Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Colorcube, Silly Walks, Packr dan Lifecraft

Bagus Hernawan - Minggu, 13 Agustus 2017 | 10:27
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Colorcube, Silly Walks, Packr dan Lifecraft

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Colorcube (iOS/ Gratis)

Games Colorcube terpilih sebagai Free App of The Week untuk kamu unduh gratis. Dalam games ini tugas kamu adalah membuat objek di bagian utama memiliki pola dan warna yang sama dengan contoh di bagian atas. Kamu dapat memutar objek di dalamnya dengan satu sentuhan jari atau mungkin mengganti warnanya sesuai kebutuhan. Di awal permainan memang terlihat sangat mudah, namun setelah bermain cukup lama akan semakin menantang dengan jumlah objek makin banyak serta warna yang beragam. Yuk segera unduh Colorcube!

Download Colorcube · Harga: 29000

Silly Walks (iOS/ Gratis)

Silly Walks adalah games petulangan dengan kendali satu tangan yang mudah dan cocok untuk dimainkan siapa saja. Kamu akan bermain sebagai karakter makanan yang harus menyelamatkan teman lainnya serta menghindar beragam jebakan di meja makan atau dapur untuk memasak. Lakukan beberapa misi tambahan untuk mendapatkan bintang lebih tinggi, membuka karakter atau bonus baru serta banyak lagi lainnya.

Download Silly Walks · Harga: Gratis

What’s Up, Snoopy? – Peanuts (iOS/ Gratis)

Penggemar karakter Snoopy? Jika iya, kamu wajib mengunduh games ini ya! What’s Up, Snoopy berisi beragam mini games seru antara Snoopy dan sahabat bermainnya untuk melakukan banyak kegiatan. Mulai dari bermain piano, menangkap anak burung yang jatuh atau mungkin meluncur dengan skateboard di jalan raya. Kendali yang digunakan juga mudah dan tutorialnya berbentuk gambar sehingga mudah dimainkan oleh anak-anak.

Download · Harga:

Polipong (iOS/ Gratis)

Polipong adalah games sederhana dengan cara bermain yang unik dan menyenangkan. Kamu akan mendapatkan sebuah pin atau token dan bertugas untuk menembakkan ke sasaran yang diberikan. Semakin tepat di tengah sasaran, nilai yang diberikan tentunya semakin besar. Cara menembak di Polipong juga mudah dan tidak ada tombol apapun hanya perlu swipe ke arah tujuan. Setelah mendapatkan banyak poin, kamu bisa akses ke mesin bonus untuk mendapatkan banyak bonus seperti fitur bantuan, token warna baru atau banyak lainnya.

Download Polipong · Harga: Gratis

Baca Juga:

Packr (iOS/ Gratis)

Jika selama ini kamu harus mencatat beragam barang bawaan untuk liburan dengan cara yang manual, Packr bisa jadi aplikasi yang menarik. Ya, aplikasi dengan kategori Travel ini memberikan kemudahan untuk mempersiapkan segala barang bawaan sebelum pergi liburan. Caranya adalah bertanya kepada kamu mengenai tujuan, jenis transportasi dan berapa lama kamu akan pergi. Setelah itu Packr akan mengecek cuaca, jarak perjalanan dan memberikan beberapa list barang bawaan yang bisa kamu bawa dengan lengkap dan tidak ada yang tertinggal.

Sebagai catatan, Packr dapat kamu unduh gratis dan punya fitur Premium yang bisa dibeli lewat in-app purchase. Tambahan fitur yang diberikan dalam mode Premium adalah sync,mode unggah foto serta banyak tambahan lainnya. Yuk segera unduh Packr dan selamat liburan!

Editor : MakeMac

Latest