Follow Us

Bukan Copper Gold, Ini Nama iPhone 8 dalam Warna Emas Baru

Andri Alfansyah - Senin, 14 Agustus 2017 | 10:09
Bukan Copper Gold, Ini Nama iPhone 8 dalam Warna Emas Baru

iPhone 8 diketahui bakal tersedia dalam tiga varian warna. Selain hadir dalam balutan warna hitam dan putih, iPhone baru itu bakal hadir dalam warna emas baru yang sebelumnya disebut Copper Gold.

Nyatanya Apple dikabarkan tidak bakal menyebut iPhone 8 dalam varian emas baru tersebut dengan nama demikian. Berdasarkan bocoran informasi yang dibagikan desainer Benjamin Geskin di Twitter, Apple diklaim bakal menamakan iPhone dalam warna emas tersebut dengan “Blush Gold”.

iPhone 8 dengan warna Blush Gold itu sendiri disebutkan bakal hadir dengan dua pilihan kapasitas storage, yaitu 64GB dan 128GB. Sedangkan ruang penyimpanan internal lebih besar 256GB tentunya bakal tersedia hanya untuk model dengan warna lain.

Foxconn's internal name of the new #iPhone8 color is "Blush Gold" (腮红金) Barcode says "Blush Gold 64GB / 128GB" pic.twitter.com/MZPTfVAr2P

— Benjamin Geskin (@VenyaGeskin1) August 12, 2017

Sebagaimana tampak dalam gambarnya, iPhone 8 dalam balutan warna Blush Gold sangat berbeda dengan warna emas biasa atau pun Rose Gold dengan aksen warna pink yang biasanya diadopsi Apple. Warna emas tersebut hadir dengan aksen warna oranye.

Bahkan di dunia maya banyak beredar render gambar dan video komparasi iPhone 8 Blush Gold versi dummy dengan model iPhone baru lainnya. Salah satunya video komparasi iPhone 8 Blush Gold dengan iPhone 7s Plus.

Kehadiran iPhone 8 dalam tiga varian warna sesuai dengan prediksi yang dikeluarkan analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk peluncurannya di pasaran bakal dilakukan secara bersamaan dengan iPhone 7s dan iPhone 7 Plus. Tidak seperti sebelumnya yang dirumorkan bakal ditunda.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular