Follow Us

Apple Watch 3 dengan LTE & Non-LTE Bakal Segera Muncul

Andri Alfansyah - Selasa, 15 Agustus 2017 | 07:17
Apple Watch 3 dengan LTE & Non-LTE Bakal Segera Muncul

Rencana kehadiran Apple Watch generasi ketiga dengan konektivitas seluler LTE sepertinya bukan cuma selentingan rumor. Analis terpercaya dari KGI Securities Ming Chi-Kuo mengkonfirmasi soal hal tersebut.

Dalam laporan yang dirilisnya seperti dilansir 9to5Mac, Kuo memprediksikan bahwa Apple bakal mengeluarkan dua model Apple Watch 3 dengan dan tanpa konektivitas seluler LTE pada akhir tahun ini.

Konektivitas seluler di Apple Watch generasi berikutnya disebutkan Kuo hanya terbatas untuk mendukung 4G LTE saja. Sedangkan konektivitas 3G bakal diabsenkan sehingga tidak semua pasar bakal mendukungnya.

Menangkis rumor sebelumnya, Kuo mengatakan bahwa Apple Watch 3 masih bakal hadir dalam desain dan faktor bentuk yang sama seperti sebelumnya. Tidak seperti yang diungkapkan John Gruber dari Daring Fireball yang menyebutkan bahwa Apple Watch 3 bakal hadir dalam desain dan faktor bentuk baru.


Baca juga:


Masih dalam laporannya, Ming Chi-Kuo memprediksikan total penjualan Apple Watch tahun bakal mencapai 17.5–18 juta unit. Sekitar separuh di antaranya adalah Apple Watch baru dengan konektivitas seluler LTE dan non-LTE. Secara rinci, Apple Watch baru dengan konektvitas LTE diprediksi terjual antara 35–40 persen.

Menurut rumor, Apple bakal mengumumkan Apple Watch 3 bersamaan dengan iPhone 8 pada gelaran spesial event bulan September depan. Hal ini sesuai dengan kebiasaan mereka seperti sebelum-sebelumnya dalam mengumumkan perangkat jam tangan pintarnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/14/kgi-apple-watch-3-lte-form-factor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest