Follow Us

Bank-Bank Baru di 6 Negara Ini Masuk Daftar Partner Apple Pay

Andri Alfansyah - Rabu, 16 Agustus 2017 | 11:17
Bank-Bank Baru di 6 Negara Ini Masuk Daftar Partner Apple Pay

Layanan pembayaran mobile Apple Pay yang sudah hadir di belasan negara mendapatkan dukungan dari banyak bank baru di Amerika Serikat, Rusia, China, Hong Kong, Inggris, dan Australia.

Di Negeri Paman Trump, Apple menambahkan 21 bank-bank yang mendukung Apple Pay. Selanjutnya di Rusia, China, dan Hong Kong ada enam bank. Sementara itu di Inggris dan Australia ada satu bank. Berikut daftar bank selengkapnya sebagaimana dilansir dari 9to5Mac:

AS:

Anstaff Bank, Bank of Milton, Bryn Mawr Trust, Credit Union ONE, EagleBank, Farmers & Merchants Union Bank, Farmers National Bank, First Class American Credit Union, First, National Bank (PA), First National Bank of Crossett, First National Bank of Groton, Nascoga Federal Credit Union, Notre Dame Federal Credit Union, Peach State Federal Credit Union, Security Federal Bank, State Bank, Sutton Bank, VacationLand Federal, Credit Union, Wauna Credit Union, Western Federal Credit Union, Westmoreland Community Federal Credit Union

Russia:

Bank “Devon-Credit”, Khlynov, Kuban Credit, Levoberezhny, Primsotcbank, Sovcombank

China dan Hong Kong:

Beijing Rural Commercial Bank, Haikou Rural Commercial Bank, Jiangsu Jiangnan Rural Commercial Bank, Shengjing Bank, Yunnan Rural Credit Cooperatives, Dahsing Bank

Inggris:

Cumberland Building Society

Australia:

Latitude Financial Services

Hingga pertengahan tahun ini, Apple Pay tercatat sudah bisa dinikmati di 16 negara, yaitu AS, Kanada, Prancis, Rusia, Swiss, Inggris, Australia, Daratan China, Hong Kong, Italia, Selandia Baru, Singapura, Jepang, Spanyol, Irlandia, dan Taiwan.


Baca juga:


Rencananya, Apple bakal mengekspansi layanan pembayaran mobile populernya ini ke negara-negara lainnya. Salah satunya adalah Jerman yang siap kebagian giliran menikmati Apple Pay akhir tahun ini.

Fitur-fitur Apple Pay sendiri terus mendapatkan peningkatan. Selain memungkinkan penggunanya memberikan donasi ke organisasi non-profit, Apple Pay di iOS 11 bakal memungkinkan pengiriman uang dilakukan antar pengguna. Namun fitur ini baru akan tersedia secara terbatas di AS saat diluncurkan nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/15/new-apple-pay-banks-mid-august/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest