Follow Us

McDonald Promosikan Aplikasi iOS Pakai Render Desain iPhone 8

Andri Alfansyah - Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:31
McDonald Promosikan Aplikasi iOS Pakai Render Desain iPhone 8

Franchise restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonald, membuat heboh jagat maya. Bukan hadir dengan menu baru yang nyeleneh, melainkan mereka membuat iklan untuk mempromosikan aplikasi mobile miliknya dengan menggunakan bocoran desain iPhone 8.

Iklan promosi tersebut dikirimkan McDonald via surel kepada para konsumennya di Australia. Dalam gambar sebagaimana dibagikan seorang netizen di Twitter, McDonald mempromosikan diskon 25 persen buat pengguna yang melakukan pemesanan via aplikasi di iPhone.

Namun bukan diskon yang menarik perhatian, tapi tampilan aplikasi McDonald menggunakan mockup atau render desain iPhone 8 yang belum juga resmi diluncurkan Apple. iPhone generasi berikutnya tersebut baru akan diumumkan bulan depan.

Usut punya usut, render desain iPhone 8 yang digunakan McDonald dibikin oleh desainer Benjamin Geskin yang selama ini sangat gencar membocorkan desain dan fitur-fitur iPhone baru tersebut di media sosial.

McDonald's just leaked the iPhone 8 in a promotional E-Mail to customers #Apple #iPhone #iPhone8 #McDonalds pic.twitter.com/N5QXYKe0KL

— Marc (@mschwind200) August 17, 2017

Meskipun berupa render desain, tampilan aplikasi McDonald memberikan gambaran mengenai tampilan layout antarmuka iOS 11 seperti apa nantinya di iPhone 8. Sebagaimana terlihat, iPhone punya desain hampir bezeless dengan adanya fitur Notch buat lokasi kamera depan, speaker, dan sejumlah sensor.

Hingga saat ini, tampilan aplikasi McDonald belum bisa dikatakan merupakan tampilan asli di iPhone 8. Hal ini mengingat mereka hanya menggunakan desain render yang banyak beredar di dunia maya. Apalagi pihak McDonald dikabarkan tidak meminta izin untuk menggunakan desain render iPhone 8.

[source site_name = “Marc – Twitter” site_url = “https://twitter.com/mschwind200/status/898119431024328704”][/source]

Source : Hai Online

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular