Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tsuro, War Wings, Zlatan Legends

Bagus Hernawan - Minggu, 20 Agustus 2017 | 10:40
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tsuro, War Wings, Zlatan Legends

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Tsuro (iOS/ Gratis)

Tsuro – The Game of the Path terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Di game sini kamu akan bermain dengan papan untuk rute sebuah batu yang harus terus meluncur tanpa menabrak tepian atau mengulang rutenya. Kamu akan dinyatakan menang jika berhasil membuat sisi lawan menabrak atau berakhir di jalan buntu.

Untuk membuat games ini semakin seru, kamu bisa bermain dengan banyak teman – hingga 8 orang! Semua itu bisa dilakukan dalam 1 gadget atau mungkin secara online dari setiap perangkat iOS yang digunakan. Setelah lama bermain, ada banyak bonus rahasia yang dapat kamu buka dan tentunya tantangan musuh dalam beberapa level. Yuk segera unduh!

Download Tsuro - The Game of the Path · Harga: 59000

War Wings (iOS/ Gratis)

Di games War Wings, kamu akan menjadi pilot pesawat tempur pada era Perang Dunia kedua dan bertemput secara sengit! Kendali yang diberikan pada War Wings sangat mudah dan kamu bisa fokus pada menyerang serta menghindar dari serangan musuh. Tentunya kerusakan yang terjadi juga akan tampil secara real time, membuat games ini terasa lebih nyata dan menegangkan.

Setelah mahir mengendarai pesawat, kamu juga bisa melakukan beberapa kustomisasi loh! Mulai dari upgrade senjata, pertahanan di bodi pesawat atau mungkin menambahkan rack untuk melakukan serangan ke darat dalam bentuk bom atau hal lainnya. Tertarik untuk segera mencoba? Silakan unduh War Wings dari tautan di bawah ini ya!

Download War Wings · Harga: Gratis

Zlatan Legends (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games resmi dari pemain sepakbola Zlatan Ibrahimović ini menggunakan genre arcade sports game yang mudah dimainkan dan sangat unik. Kamu akan berlomba mencapai garis finis dari sebuah tabung panjang dengan cara menendangn bola ke arah yang ditentukan. Turnamen yang kamu lakukan akan bersifat antar galaksi dan memiliki banyak tantangan seru. Mulai dari tepian tembok dengan warna biru yang tidak boleh tersentuh bola, bonus koin sepanjang permainan atau tendangan sekuat tenaga untuk menembus tembok penghalang.

Sebagai catata, Zlatan Legends juga punya mode kustomisasi dan upgrade. Seperti mengganti baju, bola dan juga efek tendangan yang dilakukan. Sedangkan mode upgrade berupa kecepatan menendang, recovery dan masih banyak lainnya. Games ini dapat diunduh oleh pengguna iPhone dan iPad dengan iOS 8 atau lebih baru dan pastikan kamu punya storage kosong sekitar 1.2 GB.

Download Zlatan Legends · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest