Follow Us

Apple Stop Jual Sejumlah Warna Aksesoris Case Resmi buat iPhone, iPad, & Apple Watch

Andri Alfansyah - Senin, 21 Agustus 2017 | 10:33
Apple Stop Jual Sejumlah Warna Aksesoris Case Resmi buat iPhone, iPad, & Apple Watch

Menjelang pengumuman sejumlah produk baru bulan depan, Apple ternyata diam-diam sudah menghentikan penjualan sejumlah pilihan warna aksesoris case buat iPhone, iPad, dan Apple Watch di toko fisik maupun toko online miliknya di seluruh dunia.

Dalam pemantauannya di toko ritel dan toko online Apple di regional Jepang, Macotakara mencatat beragam pilihan warna case buat produk-produk Apple sudah tidak bisa ditemukan di toko fisik dan toko daring Apple tersebut.

Terhitung Apple sudah tidak menjual sembilan warna aksesoris case buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Seperti, Pebble dan Stone (case silikon) dan Berry dan Sapphire (case kulit) buat iPhone 7; dan Camellia, Ocean Blue, Cocoa (case silikon) dan Sea blue, Storm Gray (case kulit) buat iPhone 7 Plus.

Bukan hanya itu, Apple juga sudah tidak menjual aksesoris case buat perangkat iPad dan Apple Watch. Yaitu 13 Smart Cover, 18 case buat iPad biasa; 12 gelang Apple Watch Sport dan 7 gelang nylon, serta sejumlah gelang Nike dan Hermés.


Baca juga:


Di toko-toko Apple di belahan negara lainnya seperti di AS dan Inggris, sejumlah pilihan warna aksesoris case juga sudah tidak ditemukan. Namun seperti dilansir 9to5Mac, aksesoris case yang tidak dijual di Jepang masih ada di toko Apple di negara-negara tersebut.

Adapun alasan di balik dihentikannya penjualan sejumlah warna aksesoris case itu tidak terkait dengan langkah penyederhanaan ketersediaan produk-produk tersebut menjelang kehadiran sejumlah produk baru. Melainkan, Apple disebutkan melakukan rotasi untuk warna-warna yang kurang populer dibandingkan dengan yang lainnya.

Apple sendiri bakal segera mengumumkan sejumlah produk baru, seperti iPhone 8 dan Apple Watch generasi ketiga pada bulan September. Bisa dipastikan aksesoris case baru bakal bertambah banyak jika Apple tidak mengentikan penjualan sejumlah warna aksesoris case yang kurang diminati pengguna.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/apple/entry-33136.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest