Follow Us

(Video) CarPool Karaoke Minggu Depan Hadirkan Queen Latifah & Miley Cyrus

Andri Alfansyah - Rabu, 23 Agustus 2017 | 10:48
(Video) CarPool Karaoke Minggu Depan Hadirkan Queen Latifah & Miley Cyrus

Acara CarPool Karaoke bakal semakin meriah saja oleh kehadiran artis penyanyi dan film baru. Untuk episode baru minggu depan, CarPool Karaoke bakal menghadirkan sejumlah pesohor yang bisa jadi merupakan idola kamu .

Dalam dua video iklan yang baru saja dirilis Apple di kanal resminya di YouTube, Apple bakal menghadirkan artis serba bisa Queen Latifah yang dipasangkan dengan Jada Pinkett Smith dalam acara musik yang ditayangkan di Apple Music tersebut.

Selain menyanyi dengan gaya yang kocak, Queen Latifah dan Jada Pinkett Smith juga mempromosikan film terbaru mereka berjudul Girls Trip yang dirilis Juli lalu. Mereka mempromosikannya dengan membagikan kaus kepada orang-orang di kota.

Di episode berikutnya, CarPool Karaoke bakal menampilkan Miley Cyrus dan seluruh keluarganya, termasuk ayah, ibu, dan saudara-saudaranya. Mereka bernyanyi menyusuri kota. Di kesempatan yang sama, mereka masuk ke studio foto untuk berfoto bersama.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Seperti diketahui CarPool Karaoke bakal tayang setiap Selasa waktu setempat di Apple Music. Acara bisa dinikmati pengguna yang berlangganan layanan musik streaming dari Apple tersebut. Namun sayangnya, acara ini tidak tersedia buat pengguna dengan Apple ID regional Indonesia.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest