Follow Us

(Foto) Bos Apple Sudah Kantongi iPhone 8?

Andri Alfansyah - Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:29
(Foto) Bos Apple Sudah Kantongi iPhone 8?

Netizen di jagat maya dihebohkan dengan foto yang dibagikan CEO Apple Tim Cook di Twitter beberapa saat lalu. Foto tersebut memperlihatkan dia tengah mengunjungi sebuah pabrik supplier perlengkapan pengujian milik CTS di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Dalam fotonya, Tim Cook tampak sedang berbicara dengan sejumlah pekerja. Namun hal yang menarik Netizen dari foto tersebut bukan soal kunjungan atau yang dibicarakan Tim Cook, melainkan perdebatan soal benda yang dikantongi di saku celananya.

Bos Apple itu disebut-sebut membawa iPhone 8 yang seperti diketahui baru akan diumumkan bulan depan. Kecurigaan netizen semakin kuat manakala mereka membandingkan ukuran faktor bentuknya dengan model iPhone saat ini.

Tonjolan perangkat yang tercetak dengan jelas di balik saku celana Tim Cook bukan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Pasalnya, ukuran iPhone tersebut terlalu kecil untuk disebut iPhone 7 dan terlalu besar dibandingkan iPhone 7 Plus.

Untuk mencari tahu apakah benar Tim Cook mengantongi iPhone 8, seorang netizen bahkan lebih lanjut menyoroti tonjolan bentuk iPhone tersebut dengan membandingkannya dengan bocoran ukuran iPhone 8. Hasilnya iPhone yang dibawa Tim Cook tampak sangat pas dengan iPhone 8.


Baca juga:

Editor : MakeMac

Latest