Follow Us

Colossatron: Massive World Threat Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 25 Agustus 2017 | 18:10
Colossatron: Massive World Threat Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap menjelang akhir pekan, Apple selalu memberikan daftar app dan games baru di Featured App Store. Selain itu ada juga sebuah Free App of The Week alias aplikasi berbayar yang didiskon menjadi gratis dalam masa terbatas. Predikat tersebut minggu ini diberikan pada Colossatron: Massive World Threat. Penasaran? Simak dulu videonya ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam games Colossatron: Massive World Threat, kamu akan menjadi pengendali dari robot naga. Tugasnya adalah menghancurkan dunia dengan serangan dari darat lewat beragam senjata. Robot naga ini menggunakan bentuk badan yang terus menyambung jika kamu menemukan elemen dalam beragam warna yang bisa dipasangkan dengan mudah. Elemen ini mewakili jenis senjata dan juga kekuatan khusus untuk mengalahkan para musuh – mulai dari benteng pertahanan, bunker hingga kendaraan tempur seperti tank dan pesawat.

Mirip games puzzle 3 jadi dengan beragam warna, setiap 3 sambungan dalam warna yang sama akan menyatukan senjata tersebut dan mendapatkan kekuatan lebih besar. Poin ini penting untuk kamu ingat karena bisa saja senjata yang didapatkan tidak berurutan dan harus jeli dalam menyambung. Awalnya agak membingungkan sih namun setelah cukup lama bermain akan menjadi hal yang mudah.


Baca Juga:


Pada permainan awal kamu harus menghancurkan 4 kota dalam satu wilayah tanpa kesulitan berarti. Di beberapa level lebih lanjut, pengguna akan menemukan senjata bonus dengan beragam kekuatan istimewa seperti Rapid Fire, Armor atau lainnya. Bahkan setelah berpindah ke peta berikutnya, mode menyambung badan naga ini berkembang menjadi mencapur warna dan mendapatkan paduan senjata baru. Ada juga sistem Gadgets sebagai senjata tambahan yang bisa kamu kendalikan secara leluasa dan punya timer untuk batasan menembak.

Games Colossatron: Massive World Threat punya cara bermain yang unik dan lain daripada games action puzzle yang pernah saya temukan sebelumnya. Pengguna tidak perlu pusing mengendalikan robot naga, semuanya hanya tentang puzzle warna tubuh dan senjata naga saja dan mode perbaikan serta update senjata yang bisa kamu lakukan sebelum mulai bertanding. Meskipun aslinya ini adalah games berbayar, kamu tetap akan menemukan konten in-app purchases di dalamnya. Yaitu digunakan untuk membeli Prism Pack atau benda lainnya sebagai pengganti uang di games Colossatron: Massive World Threat.

Segera unduh Colossatron: Massive World Threat dengan batasan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih baru untuk iPad dan iPhone ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download ร‚ยท Harga:


Portal Walk, Action Platformer dengan Senjata Panah di Dunia Bawah Tanah


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest