Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Colossatron, Cat Bird, WonderPen

Bagus Hernawan - Minggu, 27 Agustus 2017 | 10:14
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Colossatron, Cat Bird, WonderPen

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Colossatron: Massive World Threat (iOS/ Diskon)

Games Colossatron: Massive World Threat terpilih sebagai Free App of The Week untuk kamu unduh secara gratis dalam masa promosinya. Di games ini kamu akan bertugas untuk mengendalikan robot naga dengan mesin penembak beragam warna. Gunakan mode puzzle 3 jadi untuk menyatukan warna mesin penembak dan dapatkan kekuatan lebih besar. Ada juga mode perbaikan, upgrade serta beberapa hal lainnya yang sudah saya bahas di artikel berikut ini. Yuk segera unduh!

Download · Harga:

Cat Bird! (iOS/ Gratis)

Apa jadinya jika seekor kucing terlempar keluar dari bumi dan mendarat di planet kucing? Games Cat Bird adalah gambaran imajinasi untuk kejadian tersebut. Ya, karakter kamu adalah seekor kucing yang punya sedikit kemampuan dari spesies burung yaitu terbang. Tugas kamu di games ini adalah menyelamatkan kucing tersebut dari setiap level yang diberikan dengan cara melompat, merangkai puzzle atau mungkin menghindari jebakan kecil. Kendali yang digunakan juga mudah, hanya tombol ke kiri dan kanan serta tombol untuk lompat. Tidak ada sistem update atau hal ribet lainnya, semua hanya tentang ketangkasan kamu dalam bermain.

Download Cat Bird! · Harga: Gratis

Dunkers (iOS/ Gratis)

Dari namanya saja pasti kamu tahu jika ini adalah games basket. Ya, Dunkers adalah games basket dengan tema sederhana yaitu memasukkan point dalam bentuk Dunk atau tembak dari jarak dekat. Uniknya adalah karakter kamu punya bentuk yang sangat imut dan sederhana, hanya sepasang tangan yang terus berputar dan separuh badan bagian atas.

Mode pertandingan yang ada di Dunkers juga dibuat acak dan selalu berganti setiap satu poin berhasil kamu masukkan atau malah kebobolan. Mulai dari duel biasa, menggunakan trampolin, 2 pemain di setiap kubu serta beragam lainnya. Semakin sering bermain dan menang, kamu akan mendapatkan lebih banyak karakter dan tentunya menjadi lebih jago nge-dunk! Yuk segera unduh, tersedia untuk iPhone dan iPad dengan batasan iOS 7 atau lebih baru. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya.

Download Dunkers · Harga: Gratis

Hipster Sheep (iOS/ Gratis)

Hipster Sheep adalah games puzzle yang punya sentuhan sangat unik. Kamu akan menjadi domba setengah manusia yang belajar untuk menemukan hal baru atau sedang tren. Caranya adalah memecahkan setiap level dengan puzzle yang kamu susun berupa rumput dengna sistem penghalang dan juga koin emas. Pastikan pemain kamu sampai di garis finish dengan selamat dan dapatkan 3 koin emas pada setiap kotak yang diletakkan. Setelah itu dia akan menemukan sebuah trend baru yang disebutkan dengan kalimat singkat dan maju ke level berikutnya.

Bagian awal dari Hipster Sheep bisa kamu mainkan dengan sangat mudah. Tetapi setelah bermain cukup lama, ada banyak level yang cukup menantang ya! Mulai dari serangan para serigala, bom atau mode berburu kunci. Sebagai tambahan, Hipster Sheep juga punya mode iMessage Sticker yang bisa kamu dapatkan setelah mengunduh games ini. Yuk segera cobain!

Download Hipster Sheep · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest