Follow Us

Time Machine News 21-27/8/2017: iPhone 8 Bakal Diperkenalkan Tanggal 12 September?

Andri Alfansyah - Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:30
Time Machine News 21-27/8/2017: iPhone 8 Bakal Diperkenalkan Tanggal 12 September?

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Rumor) iPhone 8 Bakal Diperkenalkan Tanggal 12 September?: Situs berbahasa Prancis, Mac4Ever, mengklaim mengantongi informasi yang sangat ditunggu-tunggu para Apple Fanboy soal tanggal kapan Apple bakal mengumumkan tiga model iPhone 2017, termasuk iPhone 8.

(Foto) Bos Apple Sudah Kantongi iPhone 8?: CEO Apple Tim Cook disebut-sebut sudah mengantongi iPhone 8 dalam kunjungannya ke sebuah pabrik supplier di Amerika Serikat. Simak selengkapnya.

The New York Times: iPhone 8 Bakal Dijual dengan Harga Mulai $999: iPhone 8 sebentar lagi bakal segera menyambangi dan hal yang menjadi sorotan kini bukan lagi soal desain atau sejumlah fitur barunya, melainkan harga jualnya nanti.

How-Tos

8 Cara Mengambil Screenshot di Komputer Mac: Ada banyak cara untuk mengambil gambar screenshot di komputer Mac, semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat! Simak panduan lengkapnya.

App Highlight

Colossatron: Massive World Threat Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Colossatron: Massive World Threat adalah games dengan tema action puzzle yang dapat kamu unduh secara gratis di minggu ini. Yuk buruan main!

Perayaan Star Wars Force Friday II Gunakan Konten AR di Perangkat iOS: Star Wars punya perayaan Force Friday II dengan kegiatan ekstra seru! Yaitu memindai poster Find The Force dengan teknologi AR.

Safari di iOS 11 Kembalikan Tautan dari Google AMP ke Versi Normal: Apple akhirnya punya cara untuk membuat tautan dari Google AMP menjadi normal sebelum dibagikan dari Safari iOS 11! Simak infonya.

Miscellaneous

OtterBox Rilis Dokumen 3D untuk uniVERSE Case, Cetak Sendiri Aksesorisnya!: OtterBox mulai membuka akses 3D model untuk aksesoris pendukugn uniVERSE Case. Buat sendiri aksesoris kamu!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest