Follow Us

(Video) Wujud Steve Jobs Theater Jelang Pengumuman iPhone 8

Andri Alfansyah - Senin, 28 Agustus 2017 | 10:46
(Video) Wujud Steve Jobs Theater Jelang Pengumuman iPhone 8

Meskipun belum bisa dipastikan, Steve Jobs Theater yang berlokasi di kawasan Apple Park kemungkinan besar bakal digunakan sebagai venue utama pengumuman sejumlah produk baru Apple, termasuk iPhone 8.

Pasalnya dalam video aerial terbaru yang diunggah YouTuber Duncan Sinfield, pembangunan Apple Park menunjukkan kemajuan yang signifikan dan sedikit lagi bakal segera rampung sepenuhnya. Terlihat dalam video, para pekerja konstruksi terus bekerja bahkan hingga petang mengejar waktu penyelesaian.

Sementara itu, lahan bagian luar di sekitar Apple Park sudah dirapihkan. Hal ini mengindikasikan pekerja bakal segera melakukan pengaspalan jalan. Terlihat juga pohon-pohon dan rumput-rumput sudah ditanam.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Beralih ke gedung utama yang punya desain melingkar mirip seperti pesawat luar angkasa sudah rampung. Bagian atrium kini sudah tampak rapi dengan balok-balok kayu dan pohon hidup yang ditanam. Tampilan atrium semakin indah dengan lampu-lampu yang menyala saat petang hari.

Adapun lahan yang belum selesai adalah bagian tengah taman di dalam bangunan utama. Di lokasi tersebut masih terlihat kendaraan-kendaraan proyek dan gundukan tanah yang masih dalam proses pengerjaan.

Menurut rencana, Apple bakal memindahkan sekitar 13.000 pegawainya ke Apple Park. Sebagian di antaranya sudah mulai dipindahkan ke markas besar barunya tersebut sejak April lalu.

Apple sendiri belum menyebarkan undangan resmi pengumuman iPhone 8 berikut lokasinya. Meski begitu, pembangunan Steve Jobs Theater yang terus dikejar penyelesaiannya, kesempatan Apple untuk memperkenalkan produk-produk generasi barunya semakin besar.

[source site_name = “Duncan Sinfield” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=iAVQeNCF2MU”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest