Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: 8mm Vintage Camera, Typic, Top Drives

Bagus Hernawan - Minggu, 03 September 2017 | 09:36
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: 8mm Vintage Camera, Typic, Top Drives

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

8mm Vintage Camera (iOS/ Diskon)

Aplikasi 8mm Vintage Camera terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis dalam masa promosinya sepekan ini. Aplikasi ini punya fitur utama untuk mengambil video dengan kamera depan atau belakang dan memberikan efek seperti kamera jadul tipe 8mm video format. Beragam efek dari efek filter kamera film juga dapat kamu pilih dan mode edit sederhana yaitu memberikan nama untuk setiap klip pendeknya dan langsung simpan ke Camera Roll. Ada 7 lensa, 11 efek film dan beragam efek seru lainnya yang dapat kamu gunakan di 8mm Vintage Camera. Yuk segera unduh!

Download 8mm Vintage Camera · Harga: 29000

Typic – Text on Photos (iOS/ Diskon)

Punya hobi menghias gambar dengan efek teks dan beragam atribut tambaha? Jika iya, kamu bisa unduh Typic untuk mengedit gambar favorit dengan mudah dan cepat! Aplikasi yang sedang diskon menjadi gratis ini bisa kamu gunakan untuk memberikan filter gambar, edit frame, tambahkan teks dan desain menarik lainnya. Terakhir tinggal simpan hasil editan kamu ke Camera Roll atau langsung bagikan lewat mode Share Extension.

Download Typic - Text on Photos · Harga: 59000

Whay: Shopping List Assistant (iMessage, Gratis)

Sering membuat list barang yang akan kamu beli di supermarket atau tempat belanja lainnya? Coba gunakan Whay yang memiliki tampilan sederhana dan sangat mudah digunakan. Aplikasi ini hanya mendukung 2 jenis input utama saja untuk catatan yang kamu buat yaitu nama barang dan jumlahnya dalam beragam satuan yang bisa kamu pilih. Hal menarik dari Whay adalah mode iMessage App untuk membuat catatannya dan berbagi pada teman atau keluarga yang membutuhkan.

Download Whay: Shopping List · Harga: Gratis

Baca Juga:

Top Drives (iOS/ Gratis)

Top Drives adalah games balap mobil dengan mode card games. Di setiap pertandingannya, kamu harus memilih 5 mobil yang akan melawan 5 mobil lain dalam beragam jenis balapan. Tim yang paling banyak menang akan mendapatkan poin tertinggi dan bisa maju ke pertandingan berikutnya. Untuk menang dengan mulus, pastikan kamu mengetahui kelebihan dan kekuatan terbesar dari setiap mobil tersebut dengan melihat kekuatan musuh dan jenis balapan yang akan diikuti.

Meskipun hanya berbentuk kartu, sistem pertandingan yang digunakan adalah simulasi balap mobil sungguhan dan tidak perlu kamu kendalikan. Ada juga mode update dan cara mendapatkan kartu baru lewat setiap kemenangan balapan atau membelinya. Sebagai tambahan, Top Drives punya sistem belanja in-app purchases yang bisa kamu gunakan jika diperlukan ya!

Download Top Drives – Car Cards Racing · Harga: Gratis

Mini Guns (iOS/ Gratis)

Mini Guns adalah games strategi dengan tema prajurit yang harus terus menyerang markas musuh dan juga bertahan. Kamu akan mendapatkan banyak pilihan prajurit, kendaraan perang dan juga pesawat untuk secepat mungkin merobohkan markas musuh. Poin yang digunakan untuk membeli prajurit juga terbatas dengan hitungan waktu yang cukup singkat. Setelah menang beberapa pertandingan, jenis prajurit yang kamu gunakan akan bertambah dan begitu juga kemampuan pihak lawan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest