Follow Us

Time Machine News 28/8-3/9/2017: Apple Resmi Umumkan Tanggal Special Event September 2017

Andri Alfansyah - Minggu, 03 September 2017 | 15:51
Time Machine News 28/8-3/9/2017: Apple Resmi Umumkan Tanggal Special Event September 2017

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Resmi Umumkan Tanggal Apple Special Event September 2017!: Apple akhirnya rilis pengumuman untuk acara Apple Special Event di bulan September 2017! Acara ini akan berlangsung di Steve Jobs Theather yang berada di Apple Park.

Video dan Render Sistem Gesture dan Antarmuka iOS 11 di iPhone 8: Sejumlah pengembang dan desainer menghadirkan gambaran seperti apa tampilan sistem antarmuka tersebut di iPhone 8 yang kabarnya mirip seperti di iOS 11 buat iPad.

Bukan Tercepat, iPhone 8 Hanya Dukung Profil Wireless Charging di 7,5W: Apple dikabarkan tidak bakal mengadopsi wireless charging dengan profil tercepat saat ini buat iPhone generasi berikutnya.

App Highlight

Apple Merilis iOS 11 Developer Beta 9 dan Public Beta 8: Apple merilis iOS 11 Beta terbaru dengan jarak 3 hari saja dari update sebelumnya. Apa saja perbaikan yang diberikan?

Review Karma. Incarnation 1, Petualangan Monster Cacing Memecahkan Puzzle: Karma. Incarnation 1 adalah games puzzle dengan cerita unik, detail grafis di semua bagian dan jalan cerita penuh teka-teki. Simak reviewnya selengkapnya.

(Video) Demo Aplikasi dengan Teknologi ARKit di iOS 11: Jelang rilis iOS 11, para pengembang sudah membuat beragam aplikasi dengan teknologi ARKit! Simak videonya ya!

Miscellaneous

Latah, Sonos Siapkan Speaker Pintar buat Usik HomePod: Rencana Apple untuk meluncurkan HomePod akhir tahun ini ternyata menggugah sejumlah perusahaan lain untuk meluncurkan produk tandingan. Kali Sonos dikabarkan sedang menyiapkan produk speakernya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest