Follow Us

(Foto) Menengok Lebih Dekat Bagian Interior Steve Jobs Theater

Andri Alfansyah - Senin, 04 September 2017 | 12:43
(Foto) Menengok Lebih Dekat Bagian Interior Steve Jobs Theater

Menjelang pengumuman tiga model iPhone 2017, yang bakal dinamakan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone Edition, kini beredar luas foto-foto yang memperlihatkan bagian interior Steve Jobs Theater yang berlokasi di Apple Park yang menjadi venuenya.

Foto-foto tersebut kabarnya diunggah seorang pengguna ke Google Maps pada akhir Juni lalu. Meski bukan tergolong baru, foto-foto tersebut memberikan gambaran menarik mengenai ruang di bagian dalam dari auditorium bawah tanah yang menggunakan nama dari pendiri Apple tersebut.

Sebagaimana dibagikan akun Instagram milik MacMagazine (via 9to5Mac), Steve Jobs Theater masih dalam proses pembangunan. Tampak dalam foto-foto, auditorium bawah tanah yang siap memuat hingga 1.000 kursi tersebut sangat kental dengan material kayu. Sehingga memberikan kesan hangat di dalamnya.

Bandingkan dengan bagian eksterior di mana Apple menggunakan material fiber karbon buat atap dan jendela-jendela kaca yang ukurannya sangat besar. Desainnya sendiri cukup sederhana.

Berikut galeri selengkapnya.

Selain beredar foto-foto pembangunan di bagian interior, beredar juga gambar diagram yang memperlihatkan secara jelas keseluruhan arsitektur Steve Jobs Theater termasuk tangga menuju ke bagian auditorium utama. Gambar diagram ini dibagikan pendiri AboveAvalon.com, Neil Cybart.


Baca juga:


Menurut jadwal yang sudah diresmikan, Apple bakal mengumumkannya iPhone 2017 tersebut kurang dari dua minggu dari sekarang, yaitu pada tanggal 12 September. Namun begitu, Steve Jobs Theater belum sepenuhnya rampung.

Diharapkan pembangunan Steve Jobs Theater bakal rampung beberapa saat sebelum gelaran special event pengumuman iPhone Edition dilangsungkan. Dalam gelaran event yang sama, Apple juga kabarnya bakal mengumumkan Apple TV 4K dan Apple Watch Series 3 dengan LTE.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/01/inside-underground-steve-jobs-theater/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest