Follow Us

Apple Ingin Bikin Drama TV Baru Dibintangi Jennifer Aniston & Reese Witherspoon

Andri Alfansyah - Senin, 04 September 2017 | 14:10
Apple Ingin Bikin Drama TV Baru Dibintangi Jennifer Aniston & Reese Witherspoon

Ambisi Apple untuk menghadirkan lebih banyak konten orisinal buat penggunanya tidak muluk-muluk. Setelah acara CarPool Karaoke dan Planet of the Apps, pencipta iPhone asal Cupertino tersebut dikabarkan ingin membuat serial TV sekelas Game of Thrones dan lainnya.

Seperti informasi yang dilansir 9to5Mac dari Financial Times, Apple disebutkan sedang dalam proses penawaran untuk mendapatkan hak cipta drama TV baru yang dibintangi aktris Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

Namun Apple disebutkan bukan satu-satunya yang tertarik untuk membeli hak cipta drama TV baru tersebut. Untuk mendapatkan hak cipta itu, mereka harus bersaing Netflix yang juga ikut menawar.

Adapun konsep drama TV baru yang ingin dibikin Apple dilaporkan berkaitan dengan acara bincang-bincang pagi digagas oleh mantan kepala drama TV di HBO, Michael Ellenberg.


Baca juga:


Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Apple sedang mengincar gedung perkantoran di Culver Studios yang berlokasi di Hollywood. Studio yang memiliki 13 belas area untuk merekam dialog itu bakal digunakan Apple untuk basis produksi konten acara TV orisinalnya.

Mantan petinggi Sony, Jamie Ehrlicht dan Zack Van Amburg, yang pada awal tahun ini direkrut Apple bakal memimpin produksi drama TV itu. Begitu hak ciptanya diamankan Apple, mereka bakal mulai memproduksinya.

Apple disebut-sebut bakal mengumumkan proyek konten orisinal barunya ini dalam gelaran special event pada 12 September nanti. Mengingat, mereka jadwalnya bakal mengumumkan Apple TV generasi baru yang mendukung video 4K.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/01/apple-reportedly-bidding-for-rights-to-produce-tv-drama-starring-jennifer-anniston-and-reese-witherspoon/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest