Follow Us

Layanan Apple Pay Cash Siap Masuk ke Benua Eropa

Andri Alfansyah - Senin, 04 September 2017 | 17:22
Layanan Apple Pay Cash Siap Masuk ke Benua Eropa

Apple Pay Cash yaitu layanan pengiriman uang tunai antar pengguna tampaknya tidak bakal terbatas digunakan untuk para pengguna di Amerika Serikat saja. Namun Apple bakal meluncurkan layanan tersebut di sejumlah negara di benua Eropa.

Hal tersebut diketahui dari pendaftaran merek dagang Apple Pay Cash yang dilakukan Apple baru-baru ini. Sebagaimana diberitakan LetsGoDigital, Apple sudah mendaftarkan merek dagang baru tersebut European Intellectual Property Office.

Yesterday, Apple has filed a trademark application at the European Intellectual Property Office for Apple Pay Cash. The application is still under examination, but reveals Apple is planning to bring its advanced mobile payment service to Europe. The English company Locke Lord LLP, who also filed applications for Apple in the past, has applied for the name Apple Pay Cash.


Baca juga:


Namun tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan Apple bakal meluncurkan layanan Apple Pay Cash di Eropa. Begitu juga berapa jumlah negara-negara mana saja di Eropa yang bakal bisa menikmati layanan tersebut.

Layanan Apple Pay Cash kali pertama diumumkan Apple pada gelaran WWDC 2017 pada bulan Juni lalu. Tersedia sistem operasi mobile iOS 11, layanan ini saat ini tersedia di Negeri Paman Sam. Namun tidak menutup kemungkinan Apple bakal mengumumkan ketersediaan layanan ini di negara lain dalam special event 12 September nanti.

Untuk verifikasi, Apple Pay Cash membutuhkan Photo ID dari kartu surat izin mengemudi (SIM). Selanjutnya pengguna bisa mengirimkan uang ke teman atau keluarga langsung melalui aplikasi iMessage.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/01/apple-pay-cash-countries-europe/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest