Follow Us

Apple Rilis Beats Studio3 Wireless Over‑Ear dengan Chip W1 dan Pure ANC

Andri Alfansyah - Selasa, 05 September 2017 | 11:51
Apple Rilis Beats Studio3 Wireless Over‑Ear dengan Chip W1 dan Pure ANC

Apple baru saja mengumumkan kehadiran jajaran headphone Beats Studio3 Wireless Over‑Ear terbaru yang dilengkapi dengan chip W1 yang sebelumnya hadir jajaran earphone AirPods dan BeatsX.

Selain disematkan chip W1 yang membuat proses pairing atau koneksi ke iPhone, iPad, Mac, dan Apple Watch berlangsung dengan sangat cepat dan mudah, Beats Studio3 Wireless Over‑Ear juga hadir dengan fitur Pure Adaptive Noise Cancelling (Pure ANC).

Dari namanya, Pure ANC adalah fitur untuk meredam kebisingan yang berasal dari lingkungan sekitar. Dengan Beats Studio3 Wireless Over‑Ear, pengguna bisa mendengarkan audio dengan kualitas yang lebih baik dan jernih.

Baterai yang dimiliki headphone Beats Studio3 Wireless Over‑Ear diklaim dapat bertahan selama 22 jam dengan Pure ANC aktif. Sebaliknya saat Pure ANC tidak diaktifkan, kamu bisa menggunakan headphone tersebut selama 40 jam.

Dalam hal desain, headphone Beats Studio3 Wireless Over‑Ear tidak membawa perubahan apa pun. Desain dan faktor bentuknya tetap serupa seperti model generasi sebelumnya yang sudah menjadi ciri khas Beats.


Baca juga:


Sebagaimana AirPods, kamu bisa mengaktifkan Siri di headphoen Beats Studio3 Wireless Over‑Ear melalui kontrol multifungsi yang disematkan Apple. Selain itu, kamu bisa menggunakannya untuk menerima panggilan telepon dan mengontrol musik.

Headphone Beats Studio3 Wireless Over‑Ear sudah tersedia buat pesan di Apple Online Store dengan harga $349 di AS. Namun harga bisa berbeda di negara-negara lain sesuai dengan nilai tukar mata uang.

Tersedia dalam beragam warna yaitu White, Porcelain Rose, Red, Matte Black, Blue, dan Shadow Gray, headphone Beats Studio3 Wireless Over‑Ear yang sudah dipesan menurut rencana bakal dikirim mulai pertengahan Oktober nanti.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/product/MQ562LL/A/beats-studio3-wireless-over-ear-headphones-matte-black”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest