Follow Us

Tampilan Night Mode di Twitter.com Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Bagus Hernawan - Kamis, 07 September 2017 | 13:15
Tampilan Night Mode di Twitter.com Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Setelah melakukan pengujian selama sebulan, Night Mode di Twitter.com akhirnya rilis untuk pengguna umum. Catatan ini dibagikan oleh akun @Twitter dengan tautan ke bagian pengaturan fitur tersebut. Dengan kehadiran fitur ini di Twitter.com, berarti Night Mode sudah dapat kamu gunakan di semua mode akses Twitter. Mulai dari Web, aplikasi d iOS dan juga komputer Mac.


Baca Juga:


Dapat kamu baca pada tautan yang ada di Tweet tersebut, cara menggunakan Night Mode di Twitter.com sangat mudah. Tinggal akses Twitter.com di peramban komputer, login dan tekan ikon Profile pada kanan atas. Setelah itu akan tampil jendela pengaturan dan pada bagian bawah akan tampil pengaturan Night Mode dengan lambang bulan.

Sesuai dengan ulasan saya sebelumnya, Night Mode di Twitter.com menggunakan detail yang sama dengan di Twitter for iOS. Mulai dari tampilan dengan warna cenderung biru gelap sebagai dominan dan putih. Tidak ada bagian yang salah atau aneh meskipun warna yang tampil dibuat sebaliknya – biasanya gelap jadi terang dan terang menjadi gelap. Apakah kamu sudah mendapatkan akses Night Mode di Twitter.com? Jika belum, tunggu fitur ini diberikan ke akun kamu dalam waktu dekat ya.

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://support.twitter.com/articles/13920#night”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest