Follow Us

(Foto) Kegiatan Pengiriman iPhone 8 di Pabrik Foxconn

Andri Alfansyah - Kamis, 07 September 2017 | 16:54
(Foto) Kegiatan Pengiriman iPhone 8 di Pabrik Foxconn

Foxconn yang merupakan manufaktur rekanan utama Apple tampaknya sudah mulai melakukan pengangkutan iPhone 8 untuk dikirimkan sejumlah negara termasuk Amerika Serikat menjelang pengumumannya bakal segera dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Hal tersebut terlihat dari bocoran foto-foto yang beredar luas di jejaring sosial media Tiongkok. Dalam salah satu foto yang diklaim diambil di pabrik milik Foxconn di Zhengzhou seperti dilansir BGR, terlihat tumpukan dus-dus yang diduga berisi iPhone 8 dan siap untuk dikirimkan.

Di foto kedua, sejumlah pekerja terlihat tengah mengatur paket pengiriman di bawah penjagaan ketat petugas keamanan. Namun menariknya di hadapan mereka terdapat kamera yang diletakan di tripod. Kamera tersebut kabarnya digunakan untuk mengawasi atau merekam kegiatan pengiriman di pabrik Foxconn.

Meskipun terlihat janggal, penggunaan kamera untuk merekam kegiatan pengiriman iPhone bisa lebih diandalkan dan terlihat lebih jelas ketimbang menggunakan kamera pengintai CCTV. Namun begitu, bukan berarti mereka tidak menggunakan CCTV untuk semua kegiatan di pabriknya.


Baca juga:


Paket-paket yang berisi unit iPhone baru tersebut tentunya bakal dikirimkan ke luar Tiongkok. Salah negara tujuan pengirimana adalah AS di mana Apple bakal memperkenalkan iPhone 8 di sana pada Selasa, pekan depan.

Dalam special event 12 September, Apple tidak hanya bakal mengumumkan iPhone 8 yang namanya masih misteri, tapi juga dua model iPhone baru lainnya yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Pengumuman iPhone baru tahun ini bakal sangat istimewa karena bakal dilakukan di Steve Jobs Theater yang sudah selesai dibangun.

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2017/09/06/iphone-8-photos-foxconn-shipping/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest