Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Streaks Workout, Chicken Jump, Snake Towers, Quip

Bagus Hernawan - Minggu, 10 September 2017 | 10:00
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Streaks Workout, Chicken Jump, Snake Towers, Quip

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Streaks Workout (iPhone/ Diskon)

Streaks Workout terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosinya. Aplikasi dengan tema Health & Fitness ini berguna sebagai pelatih pribadi untuk setiap kegiatan olahraga ringan yang kamu lakukan dan pilih sendiri lewat aplikasinya. Cara menggunakan Streaks Workout semudah memilih kegiatan yang ingin dilakukan, durasi singkat atau panjang dan selamat bergerak! Streaks Workout akan memberikan pilihan gerakana acak dan kamu tinggal mengikutinya. Aplikasi ini juga terhubung ke Health App di perangkat iOS untuk mencatat setiap kegiatan olahraga yang sudah kamu lakukan.

Download Streaks Workout · Harga: 59000

Life Cycle – Track Your Time Automatically (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk mencatat setiap waktu kamu secara otomatis. Kamu bisa melihat catatan kegiatan harian dalam bentuk diagram yang mudah dipahami seperti jam kerja, waktu istirahat yang sudah dilakukan, waktu yang kamu habiskan di jalan dan beragam hal lainnya. Setelah memperhatikan semua catatan tadi, pengguna bisa mengambil kesimpulan untuk membuat hidup yang lebih sehat. Seperti menambah jam tidur, mengambil langkah jalan kaki yang lebih banyak atau hal lainnya.

Untuk membuat Life Cycle lebih menyenangkan, kamu bisa menghubungkan aplikasi ini dengan milik teman kamu atau mungkin berlangganan layanan Premium. Yaitu membuat Life Cycle terhubung ke aplikasi Sleep Cycle, mode Backup ke iCloud dan masih banyak lainnya. Yuk segera unduh Life Cycle!

Download Life Cycle - Track Your Time · Harga: Gratis

Baca Juga:

Chicken Jump – Crazy Traffic (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tim pengembang Playdigious punya games baru bernama Chicken Jump! Kamu akan menemukan beragam karakter hewan dan monster lucu yang punya satu tugas utama yaitu melompat di lalu lintas jalan raya! Tinggal tekan layar di waktu yang tepat untuk menhindari bus yang melaju, mobil yang menggelinding atau ambil koin untuk membeli karakter lainnya.

Selain bermain sendirian, kamu dapat menggunakan Chicken Jump untuk bermain bersama teman lain ya! Ada juga 8 arcade mode tambahan sebagai hiburan tambahan di games ini. Kendali yang mudah, tampilan unik dan bisa dimainkan bersama teman lain adalah banyak hal menarik di games gratisan ini. Yuk segera unduh!

Download Chicken Jump - Crazy Traffic · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest