Follow Us

Konsumen Mulai Antre di Depan Toko Apple Jelang Event iPhone X

Andri Alfansyah - Selasa, 12 September 2017 | 10:10
Konsumen Mulai Antre di Depan Toko Apple Jelang Event iPhone X

Tiga model iPhone 2017, termasuk iPhone X, baru akan diumumkan besok waktu Amerika Serikat atau nanti malam waktu Indonesia. Meski terlalu dini, konsumen atau Apple Fanboy dikabarkan sudah mulai mengantre di depan toko ritel Apple.

Sebagaimana yang terjadi di Australia. Dalam foto yang dibagikan seorang wartawan Australia, Luke Hopewell (via CNBC) di Twitter, sejumlah orang terlihat sudah mulai mengantre dan berkemah di luar toko ritel Apple yang berada di Sydney.

Salah seorang Apple Fanboy di antaranya terlihat membawa kursi taman, tengah menggunakan MacBook di atas paha dan memegang iPhone di tangan kirinya. Sedang yang lainnya tengah berdiri. Tampaknya mereka ingin menjadi pembeli pertama iPhone X.

Meski begitu, entah model iPhone 2017 mana yang ingin dibeli pengantre tersebut. Pasalnya, Apple belum mengumumkan secara resmi kapan pemesanan dan peluncuran iPhone generasi terbarunya di pasaran.


Baca juga:


Beredar kabar, Apple bakal membuka pemesanan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada 15 September dan meluncurkannya pada 22 September. Sedangkan iPhone X belum diketahui kapan akan diluncurkan mengingat adanya kendala dalam produksinya. Maka si pengantre tampaknya mesti menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan iPhone premium tersebut.

Apple sendiri menurut jadwal bakal mengumumkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus pada Selasa waktu setempat atau Selasa tengah malam nanti waktu Indonesia. Sementara iPhone 8 dan iPhone 8 Plus bakal punya desain mirip seperti pendahulunya, iPhone X yang merupakan model premium bakal hadir dengan layar nyaris bezeless dengan fitur Notch. iPhone ini bakal dibanderol mulai $1.000.

[source site_name = “CNBC” site_url = “https://www.cnbc.com/2017/09/11/iphone-line-spotted-outside-australia-apple-store.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest