Follow Us

(Rumor) AirPods Wireless Charging Case Rilis Akhir 2017

Andri Alfansyah - Jumat, 15 September 2017 | 13:21
(Rumor) AirPods Wireless Charging Case Rilis Akhir 2017

Situs berbahasa Jerman, Mac Prime, mengklaim sudah menerima informasi penting dari Apple untuk regional Swiss mengenai jadwal peluncuran dan harga jual AirPods Wireless Charging Case.

Dalam laporannya sebagaimana dilansir 9to5Mac, Apple disebutkan bakal meluncurkan AirPods Wireless Charging Case pada akhir tahun ini atau bulan Desember mendatang dengan harga AS$69 (Rp 900 ribu-an)

Jadwal peluncuran AirPods wireless charging case sulit untuk dipercaya kebenarannya. Pasalnya Apple dalam laman iPhone X menyebutkan secara gamblang bahwa case pengisian baterai nirkabel buat AirPods tersebut pada tahun 2018.

Begitu juga dengan harga jual yang ditawarkan dinilai lumayan lebih rendah dibandingkan dengan biaya pengganti untuk AirPods standar. Apple seperti diketahui saat ini mengenakan biaya penggantian AirPods sebesar $69. Jadi harga case charger wireless baru buat AirPods kemungkinan bakal lebih mahal.


Baca juga:


Harga AirPods standar dengan charger biasa saat ini dibanderol sebesar $159. Kemungkinan harganya berada di atas harga tersebut. Namun diharapkan banderol harganya tidak mencapai $200 karena harga di rentang itu adalah satu nilai jualnya yang menarik.

Kendati demikian, Apple bisa saja membanderol case charger wireless buat AirPods dengan harga $69. Dengan catatan, mereka menurunkan harga charger case AirPods saat ini atau memberikan diskon untuk konsumen untuk mengupgrade ke case charger wireless.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/09/14/69-wireless-airpods-charging-case-skeptical/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest