Follow Us

(Foto) Suasana Peluncuran iPhone 8 & iPhone 8 Plus di Singapura

Andri Alfansyah - Jumat, 22 September 2017 | 13:48
(Foto) Suasana Peluncuran iPhone 8 & iPhone 8 Plus di Singapura

Apple hari ini resmi memasarkan produk-produk barunya, termasuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di sejumlah negara. Meski dibayang-bayangi kehadiran iPhone X, konsumen ternyata masih cukup antusias untuk menyerbu toko ritel Apple.

Seperti yang terjadi di toko Apple Orchard Road, Singapura. Di toko ritel yang pembukanya diresmikan Apple pada Mei lalu tersebut tampak ramai oleh calon konsumen yang mengantre untuk membeli atau menjemput pesanan produk-produk baru Apple.

Salah satu orang Indonesia dan pembaca MakeMac yang berencana menjemput produk pesanannya mengirimkan sejumlah foto suasana peluncuran resmi iPhone 8, iPhone 8 Plus, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K hari ini di toko Apple Orchard Road. Tampak dalam foto, antrean konsumen sudah terlihat mengular sejak pagi.

Selain di Singapura, Apple juga sudah mulai menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Australia dan Selandia Baru. Peluncuran kedua model iPhone generasi baru tersebut dimulai pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Suasana peluncuran resmi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dan produk baru lainnya di toko ritel Apple di Sydney juga terlihat cukup ramai. Banyak konsumen membeli iPhone baru yang sudah dilengkapi bodi kaca dan wireless charging tersebut.


Baca juga:


Antusiasme konsumen untuk membeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus bisa dibilang masih cukup besar. Meskipun menawarkan desain yang sama seperti sebelumnya, tidak sedikit konsumen yang membeli suksesor dari iPhone 7 tersebut. Bisa jadi fitur wireless charging, prosesor A11 Bionic yang kencang, dan harga jualnya yang lebih murah daripada iPhone X menjadi alasan konsumen membelinya.

Thanks: Gege (@b96t)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest