Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: GIPHY World, Holo, Drag n Boom

Bagus Hernawan - Minggu, 24 September 2017 | 10:57
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: GIPHY World, Holo, Drag n Boom

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

GIPHY World (iOS/ Gratis)

GIPHY World adalah cara baru untuk menikmati konten GIF. Yaitu dengan teknologi AR yang bisa membuat beragam gambar GIF favorit kamu tampil lebih hidup dengan menggabungkannya kepada video atau mungkin objek manusia di dalamnya. Tinggal buka GIPHY World dan pilih beragam GIF yang kamu suka, atur ukurannya dan silakan ikut masuk ke frame gambar atau mungkin ajak teman dan keluarga. GIPHY World juga mendukung mode rekam video dan langsung bagikan ekstra cepat. Pensaran? Yuk segera coba!

Download GIPHY World: AR GIF Stickers · Harga: Gratis

Holo (iOS/ Gratis)

Masih membahas aplikasi dengan teknologi AR, kamu juga wajib mencoba Holo. Aplikasi ini punya ratusan hologram dengan karakter orang, hewan dan robot yang menarik dan bisa kamu letakkan secara virtual di hasil jepretan kamera. Silakan atur ukuran objek hologram ini sesuai kebutuhan (tinggi sesungguhnya atau lebih kecil) dan rekam foto serta videonya secara mudah. Holo punya lebih dari 300 objek hologram yang dapat kamu gunakan dan terus bertambah setiap pekannya. Sebagai catatan, pengguna Holo wajib menggunakan iOS 11 untuk menikmati aplikasi ini ya.

Download Holo · Harga: Gratis

Fade It (iOS/ Gratis)

Suka mengedit foto dengan beragam filter unik dan menarik? Jika iya, silakan coba Fade It ya! Aplikasi filter foto ini punya beragam pilihan filter warna yang dapat kamu gunakan dan terus bertambah karena fitur komunitas pengguna yang tersedia di dalamnya. Ada beragam efek yang bisa dipilih, mulai dari mode Neon, Glitch Effect, Tint, Overlay dan beragam lainnya. Bahkan untuk pengguna iPhone 7 Plus dengan hasil jepretan di mode Portrait Mode, Fade It punya filter Scene Depth untuk memberikan filter pada gambar latar belakang saja. Fade It dapat diunduh secara gratis dan ada beberapa filter tambahan yang dapat kamu beli menggunakan in-app purchases.

Download Fade It · Harga: Gratis

AR Dragon (iOS/ Gratis)

Jika di atas kita sudah membahas aplikasi dengan teknologi AR, kini giliran games ya! Pertama ada games AR Dragon dengan teknologi AR sebagai cara utama untuk bermain. Kamu akan menjadi pemilik seekor naga kecil dengan wajah yang sangat menggemaskan. Ajak naga ini untuk bermain, beri makan atau kegiatan lainnya. Pengguna juga bisa mengambil koin tambahan dengan warna ungu untuk berbelanja makanan atau membuka permainan tambahan. Ada juga fitur kostum untuk membuat naga semakin terlihat unik dan nantinya ada pengembangan untuk mode Training dan masih banyak lainnya.

Download AR Dragon · Harga: Gratis

Baca Juga:

OPUS: Rocket of Whispers (iOS/ Gratis)

Games OPUS cocok untuk kamu yang suka permainan petualangan dengan banyak adegan dialog untuk belajar bahasa English misalnya. Dikisahkan dalam games OPUS, kamu dan seorang penyihir akan menjadi orang yang tersisa dari sebuah planet yang terkena wabah apokaliptik. Tugas kamu adalah membangun roket luar angkasa dan membawa pergi para arwah penasaran yang memenuhi planet tersebut.

Cerita di games ini sangat kuat dan menarik untuk disimak, apalagi disertai suara latar belakang yang kalem dan terasa sangat menyatu. Bicara kendali, games OPUS: Rocket of Whispers menggunakan mode tekan dan tahan layar lalu arahkan karakter kamu ke bagian yang dituju. Silakan kumpulkan pecahan roket yang kamu perlukan atau beragam benda lain hingga games ini bisa kamu selesaikan dengan akhir cerita yang indah.

Editor : MakeMac

Latest