Follow Us

Time Machine News 18-24/9/2017: Update iOS 11 Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Andri Alfansyah - Minggu, 24 September 2017 | 15:27
Time Machine News 18-24/9/2017: Update iOS 11 Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Time Machine News merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone 8, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K Resmi Meluncur Hari Ini: Produk-produk baru Apple seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K akhirnya sudah resmi meluncur ke sejumlah pasaran.

(Video) Komparasi Keunggulan iPhone 8 Lawan Samsung Galaxy S8: iPhone 8 yang hari ini sudah resmi tersedia di pasaran menawarkan spesifikasi hardware yang tidak kalah menarik. Sejumlah kemampuannya bisa bersaing dengan Samsung Galxy S8.

Pengalaman Mencoba iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Taiwan: Apple resmi menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus! Simak pengalaman perdana Sahabat MakeMac mencoba ponsel terbaru ini di Apple Store Taipei 101, Taiwan.

How-Tos

Tutorial Downgrade iOS 11 ke iOS 10.3.3: Apple masih membuka jalur untuk downgrade ke iOS 10.3.3 bagi kamu yang sudah update ke iOS 11. Simak tutorial lengkapnya!

App Highlight

Update iOS 11 Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum!: Apple akhirnya merilis iOS 11 dengan beragam tampilan baru dan fitur penting. Yuk simak infonya dan segera update ya!

Apple dan Microsoft Segera Bereskan Kendala Akses Outlook.com, Office 365 & Exchange di iOS 11: Apple dan Microsoft sedang membereskan masalah akses akun Outlook.com, Office 365 & Exchange Account di Mail iOS 11.

Memahami Cara Kerja Tombol Wi-Fi dan Bluetooth di Control Center iOS 11: Apple ubah cara kerja tombol Wi-Fi dan Bluetooth di Control Center iOS 11. Tombol ini tidak berfungsi untuk mematikan akses namun hanya….

Miscellaneous

RhinoShield Mod, Case Modular dengan Bahan Tangguh: RhinoShield Mod adalah case dengan sistem bongkar pasang yang menggunakan Bumper Case tangguh dan ringan. Tertarik untuk memesan?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest