Follow Us

(Video) Apple Pamerkan 8 Fitur Baru iPhone 8 & iPhone 8 Plus di Iklan Terbaru

Andri Alfansyah - Senin, 25 September 2017 | 10:16
(Video) Apple Pamerkan 8 Fitur Baru iPhone 8 & iPhone 8 Plus di Iklan Terbaru

Berbarengan dengan peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ke pasaran, Apple merilis video iklan terbaru untuk mempromosikan sejumlah fitur baru yang membedakannya dari model generasi sebelumnya.

Sesuai dengan judulnya yaitu “8 things to love about iPhone 8”, iklan berdurasi hampir 50 detik tersebut menyoroti delapan fitur baru yang dimiliki iPhone 8 atau iPhone 8 Plus namun tidak dimiliki model Phone terdahulu. Meskipun, desainnya bisa dibilang tidak berbeda jauh dari sebelumnya.

Sejumlah fitur yang dimiliki iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di antaranya adalah material kaca yang diklaim Apple paling kuat yang pernah ada di ponsel pintar, fitur kamera Portrait Lighting, Wireless Charging, prosesor A11 Bionic super kencang dan pintar, kamera generasi baru, dan lainnya.

Berikut video selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sendiri sudah memulai debut perdananya di pasaran Jumat, pekan lalu. Peluncurannya bisa dibilang tidak terlalu ramai dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, banyak pengguna lebih menunggu kedatangan iPhone X yang rencananya hadir akhir bulan depan.

Meski tidak sebanyak seperti biasanya, masih ada saja konsumen yang membeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di toko-toko ritel Apple di sejumlah negara, seperti Singapura, Taiwan, Australia, Selandia Baru, dan puluhan negara lainnya.

Setidaknya kedelapan fitur baru yang diusung iPhone 8 dan iPhone 8 Plus masih menarik sebagian konsumen untuk membelinya. Apalagi banderol harganya yang tidak lebih mahal dari iPhone X membuatnya masih layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/embed/uPCMjEsTHag”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest