Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Dunkers 2, AR Sports Basketball, Videoleap

Bagus Hernawan - Minggu, 01 Oktober 2017 | 08:59
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Dunkers 2, AR Sports Basketball, Videoleap

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Dunkers 2 (iOS/ Gratis)

Dunkers 2 adalah games lanjutan dari Dunkers yang sebelumnya pernah tim MakeMac bahas di katalog app dan games gratis mingguan. Di versi ini kamu akan bermain melawan komputer dengan lapangan baskter penuh alias 2 ring dan juga mode multiplayer. Ada beragam karakter yang dapat kamu pilih, kostum dan juga beragam lapangan. Dunkers 2 juga memberikan beberapa mode permainan seperi Arcade, Quick Game dan juga turnamen. Yuk segera unduh!

Download Dunkers 2 · Harga: Gratis

Hooked Inc: Fisher Tycoon (iOS/ Gratis)

Clicker games dari A Creative Endeavor ini menggunakan tema yang unik dan sangat mudah dimainkan. Kamu akan menjadi pemancing yang akan terus berada di laut dan mengembangkan usahanya dalam menangkap ikan. Mulai dari meningkatkan joran, mengubah umpan untuk ikan hingga menambah tim memancing hingga melawan ikan dalam ukuran ekstra besar! Tugas kamu di games ini hanya menekan layar di bagian untuk menangkap ikan dan terus mendapatkan poin untuk upgrade. Sebagai tambahan, Hooked Inc: Fisher Tycoon juga punya mode multiplayer ekstra seru loh!

Download · Harga:

AR Sports Basketball (iOS/ Gratis)

AR Sports Basketball adalah games dengan tema olahraga basket yang menggunakan teknologi Apple ARKit. Kamu harus memindai ruangan dengan kamera di perangkat iOS dan letakkan ring bola basket di tempat yang kamu inginkan. Setelah itu swipe di bagian indikator untuk melempar dan tembakkan bola. Ada beberapa mode di games ini yaitu Desk Mode untuk membuat ring bola basket mini dan Normal Mode yang menggunakan ukuran ring basket ukuran normal. Tidak ada batasan untuk bermain di games ini dan semua modenya dapat kamu nikmati secara gratis. Yuk segera unduh!

Download AR Sports Basketball · Harga: Gratis

Baca Juga:

Canva – Photo Editor & Design (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, Canva adalah aplikasi edit foto dan desain dengan beragam template yang siap kamu gunakan kapan saja. Langkah untuk menggunakan Canva semudah pilih desain, ganti gambar dan teks, edit sesuai kebutuhan lalu unggah atau simpan di Camera Roll. Canva juga punya beragam mode edit gambar dan juga teks dengan lengkap. Mulai dari filter foto, warna teks, font, ukuran huruf dan beragam hal lainnya. Bahkan Canva juga punya template desain untuk beragam kebutuhan seperti layout Instagram, Facebook Post, Facebook Cover atau bahkan kartu nama dan beberapa hal lainnya.

Download Canva: Logo & invitation maker · Harga: Gratis

Videoleap (iOS/ Gratis)

Tim pengembang aplikasi Enlight Photofox minggu ini punya aplikasi baru bernama Enlight Videoleap! Dilihat dari namanya, Videolap adalah aplikasi edit video dengan beberapa fitur yang mudah digunakan dan instant. Seperti memotong video, tambah teks, filter, beragam efek unik dan masih banyak lainnya. Mode editing di Enlight Videoleap juga punya tampilan yangmudah diakses dan mendukung fitur back atau hapus editan yang kamu gunakan secara cepat. Sebaga tambahan, Enlight Videoleap dapat digunakan secara gratis namun punya sistem berlangganan untuk menggunakan beragam fitur yang lebih lengkap ya.

Download Enlight Videoleap Video Editor · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest