Follow Us

Time Machine News 25/9-1/10/2017: macOS High Sierra Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Andri Alfansyah - Minggu, 01 Oktober 2017 | 15:11
Time Machine News 25/9-1/10/2017: macOS High Sierra Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum

Time Machine News merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone X Dikonfirmasi Usung RAM 3GB, Baterai 2.716mAh, CPU 2,4GHz: Apple baru akan meluncurkan iPhone X pada bulan-bulan depan, namun kini sudah beredar luas bocoran besaran RAM, kecepatan prosesor, dan kapasitas baterainya.

(Rumor) Apple Tidak Bakal Lagi Bikin iPhone dengan Bezel di 2018: Apple dikabarkan bakal mengadopsi LCD jenis baru yang memungkinkan mereka membuat iPhone dengan bezel tipis mirip seperti di iPhone X.

Paten Baru Ini Kuak HomePod Bisa Otomatis Sesuaikan Suara Jika Dipindahkan: Apple belum juga meluncurkan HomePod ke pasaran, namun pencipta iPhone itu sudah menyiapkan fitur baru untuk lini produk speaker pintar tersebut di…

How-Tos

Tutorial Screen Recording di iOS 11: Sudah update ke iOS 11? Simak tutorial Screen Recording di iOS 11 untuk merekam aktivitas layar atau membuat video tutorial dengan iPhone,…

3 Cara Aktifkan Tombol AssitiveTouch di iOS 11: Update iOS 11 memberikan cara baru untuk menampilkan tombol AssitiveTouch di perangkat iPhone atau iPad. Yuk cobain!

App Highlight

EaseUS Todo Backup for Mac, Cadangkan Data dengan Rapi dan Terjadwal: Kelola backup data kamu di Mac dengan maksimal dan terjadwal dengan EaseUS Todo Backup for Mac! Simak reviewnya dan segera unduh ya.

macOS High Sierra Resmi Dirilis untuk Pengguna Umum: Apple akhirnya merilis macOS High Sierra untuk pengguna umum! FItur baru yang diberikan adalah APFS, HEVC, Metal 2 dan banyak lainnya!

Apple Merilis Update iOS 11.0.1 dengan Perbaikan Ringan: Setelah update iOS 11 berumur seminggu, kini versi terbarunya sudah dapat kamu unduh yaitu iOS 11.0.1! Simak info lengkapnya dari tim MakeMac

Miscellaneous

Orang Amerika Ternyata Kurang Pandai Menggambar Logo Apple: Berdasarkan survey terbaru, ternyata hanya sedikit orang Amerika yang mampu menggambar logo Apple dengan akurat. Simak selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest