Follow Us

Apple Gandeng Sejumlah Artis Lokal Jelang Buka Toko di Michigan Avenue

Andri Alfansyah - Senin, 02 Oktober 2017 | 12:59
Apple Gandeng Sejumlah Artis Lokal Jelang Buka Toko di Michigan Avenue

Satu minggu menjelang pembukaan pemesanan iPhone X yang bakal dilakukan akhir bulan ini, Apple direncanakan bakal membuka toko ritel flagship terbarunya yang berada di negara bagian Michigan.

Toko ritel yang dinamakan Apple Michigan Avenue berdasarkan nama lokasinya tersebut seperti diketahui mengusung desain atap mirip penutup MacBook Air raksasa jika dilihat dari atas langit. Apple bakal membukanya tanggal 20 Oktober mendatang.

Dalam persiapannya, Apple sudah membuat situs khusus mengenai rencana pembukaan toko Apple Michigan Avenue yang mengusung desain modern seperti di yang ada Dubai dan lainnya di dunia. Di situs tersebut, mereka mengumumkan menggandeng sejumlah artis asal Chicago yaitu Saba dan Matthew Hoffman.

Apple menggunakan potongan lirik dari Saba berjudul Whereas Ideas Sings untuk dekorasi bagian depan toko Apple Michigan Avenue yang menghadap tepat ke sungai besar dan indah di Chicago. Sedangkan desainnya dibuat Matthew Hoffman.

Tidak hanya itu, SVP of Retail Angela Ahrendts juga memposting foto yang memperlihatkan toko Apple Michigan Avenue yang masih tertutup panel berwarna dengan hiasan lirik dari Saba.


Baca juga:


Sebagaimana toko-toko ritelnya yang lain, Apple juga bakal mengadakan acara Todat at Apple di Apple Michigan Avenue. Dalam acara tersebut, konsumen bisa langsung mendapatkan sesi edukasi gratis mengenai beragam topik, seperti fotografi, videografi, coding, seni, dan lainnya.

Mulai tanggal 21–22, Apple rencananya bakal mengadakan beragam sesi seperti Live Art (Tipografi), Photo Walks (Time-Lapse), dan Sketch Walks di Apple Michigan Avenue. Bahkan kamu bisa mendengarkan playlist lagu-lagu yang diputar saat gelaran Today at Apple di Apple Music.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/retail/michiganavenue/?mnid=s7gXSs9Ir-dc_mtid_1870765e38482_pcrid_224047483656_&cid=aos-us-kwgo-brand–slid–product-&mtid=1870765e38482&muid=abc38131-0220-4b2a-843d-6f6444b053a2&aosid=p238”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest