Follow Us

(Foto) Render Desain iPhone X Plus dengan Layar Jumbo 6,4 Inci

Andri Alfansyah - Kamis, 05 Oktober 2017 | 10:40
(Foto) Render Desain iPhone X Plus dengan Layar Jumbo 6,4 Inci

Apple belum akan meluncurkan iPhone X sampai awal bulan depan, namun kini sudah beredar serangkaian render desain suksesor dari iPhone yang belum memulai debutnya tersebut dalam dua ukuran layar jumbo.

Sementara salah satu render model iPhone tahun depan masih mengusung ukuran layar OLED 5,8 inci yang sama seperti iPhone X 2017, render model yang lain dilengkapi bentang layar 6,4 inci dan disebut dengan iPhone X Plus.

Render desain yang dibagikan di situs iDropNews dibikin oleh desainer Benjamin Geskin yang sudah banyak membocorkan iPhone baru. Secara desain dan faktor bentuk, render dua model iPhone X 2017 tidak memiliki perbedaan, sama-sama mengusung layar bezeless dengan fitur Notch.

Hanya saja iPhone X Plus hadir lebih besar dan terlihat menarik. Bisa dibilang, iPhone X dengan layar 6,4 inci tersebut memiliki faktor bentuk seukuran iPhone 8 Plus namun tanpa bezel atas dan bawah.


Baca juga:


Render desain iPhone X Plus dengan ukuran layar 6,4 inci hadir bukan tanpa alasan. Hal ini sesuai dengan bocoran rumor yang beredar pada bulan lalu menyebutkan Apple bakal meluncurkan dua model iPhone generasi baru dengan layar OLED tahun depan. Salah satu model bakal dilengkapi layar 5,2 inci dan model yang lain dengan layar 6,4 inci.

Namun Apple kabarnya sudah membatalkan untuk meluncurkan iPhone baru dengan layar OLED 5,2 inci. Alasannya, permintaan ponsel dengan layar jumbo diklaim terus meningkat. Sehingga Apple bakal meluncurkan iPhone dengan layar OLED lebih dari 6 inci.

Rasanya terlalu dini untuk membahas iPhone X 2018 mengingat iPhone X 2017 belum resmi masuk ke pasaran. Rencananya, Apple bakal meluncurkan iPhone X pada awal November mendatang setelah sebelumnya pemesanannya dibuka tanggal 27 Oktober.

[source site_name = “iDropNews” site_url = “https://www.idropnews.com/rumors/iphone-x-plus/51494/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest