Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Color Fence, Geostorm, DesignLab Studio, Break

Bagus Hernawan - Minggu, 08 Oktober 2017 | 10:43
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Color Fence, Geostorm, DesignLab Studio, Break

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

No Brakes io (iOS/ Gratis)

No Brakes io adalah games balapan dengan cara bermain dan karakter yang unik. Kamu akan menggunakan “kendaraan” dengan beragam bentuk bangunan 2 dimensi dan ekspresi wajah di dalamnya. Tugas kamu di games No Brakes io hanya menekan sisi kiri atau kanan layar untuk berbelok dan jangan sampai menabrak ke tembok ya. Semakin jauh jarak yang bisa kamu tempuh, kesempatan untuk mendapatkan poin lebih besar dan membuka beragam kendaraan baru akan menjadi mudah! Penasaran? Yuk segera unduh.

Download No Brakes io · Harga: Gratis

Color Fence (iOS/ Gratis)

Suka bermain games puzzle dengan tipe mengumpulkan kontak warna atau sejenisnya? Jika iya, Color Fence adalah games yang wajib kamu coba! Di games ini kamu hanya perlu menggambar garis di sekitar kotak warna yang ditentukan dan melanjutkan permainan ke level berikutnya. Terdengar sangat mudah namun akan menjadi hal yang cukup sulit setelah bermain cukup lama. Tantangan terbesar di games ini adalah membuat garis yang efisien dan cepat serta tidak perlu mengulangi permainan karena gagal.

Download Color Fence · Harga: Gratis

Mars: Mars (iOS/ Gratis)

Menjelajah mars adalah misi utama di games Mars: Mars. Kamu akan menjalankan peran sebagai astronot luar angkasa yang harus terbang dengan Jetpack untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya dengan bahan bakar super sedikit. Untuk memastikan misi eksplorasi kamu lancar, silakan mendarat di tempat yang sudah disediakan ya! Gunakan tenaga dari jetpack di sisi kanan dan kiri untuk terbang dan menstabilkan proses mendarat dengan cepat.

Setelah mendarat beberapa kali, kamu akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk membawa astronot lain menjelajah secara bergantian. Ada puluhan astronot lain yang bisa kamu gunakan dan tentunya memiliki kemampuan yang unik dan cocok untuk beberapa jenis medan yang disediakan. Sebagai catatan, Mars: Mars tersedia secara gratis namun memiliki konten in-app purchases yang dapat kamu beli untuk benda tambahan ya!

Download Mars: Mars · Harga: Gratis

Geostorm (iOS/ Gratis)

Geostorm adalah games turn-based puzzle game yang menjanjikan tantangan seru, cara bermain mudah dan mengasah otak kamu untuk terus mencari jalan keluar dari setiap levelnya. Diceritakan bahwa sebuah kantor pusat mengendali satelit cuaca mendapatkan musibah dan mengalami kegagalan sistem. Tugas utama kamu di games ini menjalankan sistem tersebut kembali dan keluar dari gedung yang sudah hancur tersebut.

Cara bermain di Geostorm juga sangat mudah, tinggal swipe ke arah yang dituju untuk menggerakkan karakter. Beragam benda dapat kamu ambil atau geser sebagai misi utama seperi kapak untuk memecahkan kaca, meja untuk mengambil benda di tempat yang lebih tinggi atau beragam hal lainnya. Jangan takut cepat bosan ya karena Geostorm punya cerita yang panjang, grafis 3D yang tajam dan juga suara latar belakang yang membuat kamu betah.

Download Geostorm · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest