Follow Us

(Video) Seseorang Pamerkan iPhone X dengan Wallpaper Dinamis Baru

Andri Alfansyah - Senin, 09 Oktober 2017 | 11:18
(Video) Seseorang Pamerkan iPhone X dengan Wallpaper Dinamis Baru

Apple baru akan resmi meluncurkan iPhone X di pasaran pada awal bulan depan. Namun entah dari mana, seseorang rupanya sudah memegang dan memamerkan iPhone yang sangat diantisipasi kedatangannya tersebut di dunia maya.

Dalam video yang dibagikan desainer Benjamin Geskin di akun Instagram miliknya dan kemudian beredar luas di situs Reddit, iPhone X menampilkan wallpaper baru yang berjenis dinamis. Wallpaper ini tampaknya hanya eksklusif buat iPhone X.

Videonya sendiri berdurasi sangat singkat. Namun ia memberikan gambaran mengenai kehadiran wallpaper baru yang menarik. Sebagaimana kamu lihat, iPhone X itu memakai wallpaper bola-bola merah yang bergerak-gerak dinamis di latar berwarna hitam sesuai posisi tangan saat memegangnya.

Wallpaper dinamis bukan hal baru. Apple sudah lama menghadirkannya dalam sistem operasi iOS 7 hingga yang terbaru, iOS 11. Kamu bisa memilihnya dalam pengaturan wallpaper di samping opsi untuk memilih wallpaper statis atau Live wallpaper yang bisa bergerak saat layar disentuh.

Selain wallpaper, tidak banyak hal yang bisa diketahui dari video beredar di dunia maya kecuali desain, faktor bantuk, dan penguncian dengan teknologi Face ID memang mirip seperti iPhone X.

Bukan hanya video, foto-foto yang memperlihatkan seseorang sudah memiliki iPhone X juga sudah bermunculan di Instagram dan situs Reddit. Salah satu di antaranya menggunakan caption dalam bahasa Vietnam.

Berikut foto-fotonya:

Baca juga:

  • Jony Ive: Apple Habiskan 5 Tahun Kembangkan iPhone X
  • Jelang Hari Peluncuran, iPhone X Lulus Uji FCC
  • Foto Kemasan iPhone X Tersembunyi di Web Apple
Apple menurut rencana bakal membuka pesanan iPhone X pada tanggal 27 Oktober dan resmi meluncurkannya ke sejumlah negara pada tanggal 3 November. Bisa jadi, orang-orang yang memiliki iPhone X tersebut adalah mereka yang bekerja di Apple atau operator.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular