Follow Us

Apple Umumkan General Counsel yang Baru Pengganti Bruce Sewell

Andri Alfansyah - Senin, 09 Oktober 2017 | 16:53
Apple Umumkan General Counsel yang Baru Pengganti Bruce Sewell

Apple mengumumkan kehadiran petinggi baru yang bakal menggantikan tugas General Counsel and Senior Vice President sebelumnya yaitu Bruce Sewell yang bertugas membantu Apple dalam urusan hukum.

Dalam siaran persnya di laman Newsroom, Apple merekrut mantan dari Honeywell, Katherine Adams, untuk menggantikan Bruce Sewell. Untuk selanjutnya, Sewell yang sudah bekerja di Apple selama 8 tahun dari 2009 yang lalu bakal secara resmi pensiun pada akhir tahun ini.

Tim Cook dalam kesempatan ini mengungkapkan rasa bangganya sudah bekerja dengan Sewell yang sudah membela hak kekayaan Apple, hak privasi pengguna, dan nilai-nilai yang dianut perusahaan.

“Bruce has our best wishes for his retirement, after eight years of dedicated service to Apple and a tremendously successful career. He has tirelessly defended our IP, our customers’ right to privacy and our values. Bruce has set a new standard for general counsels, and I am proud to have worked with him and proud to call him a friend.”


Baca juga:


Dalam kesempatan yang sama, Sewell mengatakan bekerja dengan orang-orang hebat di Apple merupakan kehormatan. Dia pun gembira Katherine Adam bakal menggantikan dirinya dan diharapkan bakal menjadi aset berharga untuk Apple.

Katherine Adams sendiri bukan orang sembarangan. Dia sebelumnya pernah menjabat sebagai Senior Vice President and General Counsel di Honeywell dengan masa tugas sejak 2003 lalu.

Tim Cook pun sangat gembira menyambut kehadiran Katherine Adams di Apple. Dia menyebut Adams punya banyak pengalaman yang sesuai dengan nilai yang dianut Apple.

“We are thrilled to welcome Kate to our team. She’s a seasoned leader with outstanding judgment and that has worked on a wide variety of legal cases globally. Throughout her career she’s also been an advocate on many of the values we at Apple hold dear,” said Tim Cook, Apple’s CEO.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/10/katherine-adams-joins-apple-as-general-counsel-and-svp/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest