Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: CMPLT, Swipe Casters, Lifesum, Unsplash Wallpapers

Bagus Hernawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 10:09
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: CMPLT, Swipe Casters, Lifesum, Unsplash Wallpapers

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

LEGO Duplo Town (iOS/ Gratis)

Games LEGO Duplo Town diciptakan untuk anak-anak yang gemar bermain LEGO atau rumah-rumahan dengan bentuk digital. Si kecil bisa membuat rumah dengan beberapa bentuk susunan sederhana dan menjalankan beberapa kegiatan ringan. Seperti memasak makanan, duduk di ruang makan, melempar bola untuk anjing atau pergi tidur di malam hari. Jika sudah bosan atau ingin ganti suasana, tinggal swipe ke arah yang disediakan dan selamat membuat rumah baru!

Download LEGO® DUPLO® Town · Harga: Gratis

CMPLT (iOS/ Gratis)

CMPLT adalah games puzzle sederhana yang menggunakan banyak warna. Tugas kamu adalah menerka bentuk yang sedang tampil di layar dan lengkapi dengan kotak yang diperlukan. Tidak perlu memilih warna atau hal lainnya, tugas kamu hanya menekan bagian yang harusnya berisi dan lanjut ke level berikutnya. CMPLT dapat diunduh secara gratis untuk perangkat iPhone atau iPad dan bayar in-app purchase seharga $0.99 untuk menghilangkan iklan di games tersebut.

Download cmplt · Harga: Gratis

Swipe Casters (iOS/ Gratis)

Apa yang dilakukan oleh seorang penyihir jika diserang oleh monster tak dikenal? Tentu jawabannya adalah mengeluarkan ilmu sihirnya untuk tetap selamat dan melanjutkan perjalanan. Ide sederhana tersebut ada di games Swipe Casters! Ya, kamu akan melakukan beberapa sihir untuk membantu karakter utama di games ini dalam hal melawan musuh. Tidak bisa sembarang sihir, kamu harus membuat gesture yang sudah ditentukan dengan bentuk atua pola tertentu. Ingat, pola serangan tersebut harus dilakukan dengan cepat dan jangan sampai musuh kamu menyerang duluan ya! Tertantang untuk mencoba Swipe Casters? Silakan unduh dari tautan di bawah ini.

Download Swipe Casters · Harga: Gratis

Empires of Sand (iOS/ Gratis)

Suka bermain games Tower Defense? Di games Empires of Sand, kamu akan mendapatkan mode permainan tersebut, lengkap dengan beberapa mode lain. Kamu akan menjalankan sebuah kerajaan di jaman mesir kuno dan sering mendapatkan serangan dari musuh lain. Di sini bagian Tower Defense dari games ini bermula. Selain menjaga pintu terdepan, pemain Empires of Sand juga harus membangu istanan di bagian dalam seperti riset pasukan baru, benteng pertahanan dan beragam hal lainnya. Kamu juga harus mencari uang dengan membuat tambang dan mengelola pasukan serta sumber daya lainnya. Agar permainan ini semakin menarik, ada mode Player vs Player dalam mode online dan Campaign atau misi utama di games Empires of Sand.

Editor : Bagus Hernawan

Latest