Follow Us

Steve Wozniak Rilis Layanan Edukasi Teknologi Woz-U

Bagus Hernawan - Senin, 16 Oktober 2017 | 14:06
Steve Wozniak Rilis Layanan Edukasi Teknologi Woz-U

Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple yang pastinya kamu kenal ini baru saja merilis Woz-U. Yaitu sebuah layanan belajar beragam hal seputar teknologi, dalam bentuk kampus online untuk membuat biaya pendidikan lebih terjangkau. Woz-U punya tujuan utama untuk memberikan keuntungan bagi para pelajar dan juga pengusaha terutama di masalah mencari tenaga kerja yang terlatih.

Inspired by Steve Wozniak, co-founder of Apple Computer, we specialize in technology and career-based programs designed to get people into the workforce quickly and affordably. Woz U is passionate about inspiring the next generation of innovators and developing the workforce of the future.

Dalam laman informasinya, program Woz-U menjelaskan beragam hal penting yang perlu kamu tahu. Seperti akses setiap saat untuk para pelajarnya kepada materi yang diberikan, baik video atau penjelasan lainnya. Siapa saja bisa mendaftar di program ini dengan contoh pekerja kantoran di siang hari dan malamnya ingin mendaptkan pengetahuan tambahan, dalam masa liburan atau sering bepergian serta kegiatan lainnya.


Baca Juga:


Woz-U juga menggunakan beberapa standar kurikulum terbaru di dunia. Yaitu K–12 dengan beragam pengajar yang memiliki sertifikat di bidangnya dengan jaminan dari Southern Careers Institute (SCI). Mereka juga berjanji akan terus bekerja sama dengan institusi pendidikan lainnya di Amerika Serikat. Dalam masa awal, Woz-U baru mendukung beberapa program pendidikan, yaitu:

  • Full-Stack Software Developer – .Net, JavaScript, Ruby, and Java.
  • Computer Support Specialist
  • Data Science (segera hadir di tahun 2018)
  • Mobile Application (segera hadir di tahun 2018)
  • Cyber Security (segera hadir di tahun 2018)
Layanan Woz-U juga didukung oleh aplikasi edukasi di App Store yang dapat kamu unduh secara gratis. Silakan langsung unduh, pelajari info lengkapnya dan daftar sesuai minat kamu ya!

Download Woz U · Harga: Gratis


Apple Hadirkan “Pro Apps Bundle for Education” Berisi Logic Pro X dan Final Cut Pro X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest