Follow Us

(Video) Pembangunan Apple Park Oktober 2017, Ada Lapangan Basket & Tenis

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:03
(Video) Pembangunan Apple Park Oktober 2017, Ada Lapangan Basket & Tenis

YouTuber Matthew Roberts yang giat memantau pembangunan Apple Park kembali mengunggah video baru mengenai perkembangan pembangunan markas baru Apple tersebut pada pertengahan Oktober ini.

Seperti yang diharapkan dalam video berdurasi dua menitan tersebut, pembangunan Apple Park yang dimulai sejak November 2013 kini sudah rampung. Hanya beberapa area pendukung di sekitarnya saja yang masih dalam proses pengerjaan akhir.

Di antaranya adalah area taman di mana penanaman pohon-pohon yang masih dilakukan, pengaspalan jalan-jalan kecil menuju ke Apple Park, dan pembangunan sejumlah lapangan olahraga yaitu basket dan tenis buat pegawai bermain.

Bangunan utama di Apple Park yang menghabiskan biaya pembangunan $427.5 juta tersebut sudah selesai dan bisa digunakan para pegawai Apple. Begitu juga dengan Visitor Center, gedung buat pengunjung itu sudah selesai dibangun.

Selengkapnya bisa kamu lihat dalam video berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Pembangunan kawasan Apple Park menghabiskan biaya sebesar $5 miliar dengan bangunan utama berbentuk melingkar bak pesawat luar angka tercatat menjadi bangunan dengan biaya pembangunan paling mahal, hampir setengah miliar dolar. Disusul kemudian oleh Steve Jobs Theater yang biaya pembangunannya mencapai $179.437.885.

Meski sedikit lagi selesai dibangun, kawasan Apple Park menurut rencana baru akan dibuka secara resmi pada April 2018 mendatang. Hingga saat itu tiba, Apple sudah memindahkan belasan ribu pegawainya ke sana.

[source site_name = “Matthew Roberts” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=Q0gTpASrRpI”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest