Follow Us

(Foto) Keindahan Desain Toko Apple Michigan Avenue yang Siap Dibuka Hari Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 20 Oktober 2017 | 10:53
(Foto) Keindahan Desain Toko Apple Michigan Avenue yang Siap Dibuka Hari Ini

Sebagaimana yang direncanakan, Apple hari ini (Jumat, 20 Oktober 2017) waktu setempat bakal membuka flagship toko Apple Michigan Avenue yang memiliki desain atap berbentuk mirip penutup MacBook Air raksasa.

Menjelang pembukaan resmi Apple Michigan Avenue, Apple di laman Newsroom membagikan foto-foto yang memperlihatkan keindahan desain flagship toko ritel barunya tersebut yang berada di pinggir sungai Chicago yang bersih.

Apple menyebut bahwa flagship toko Apple Michigan Avenue yang berada di depan gedung Chicago Tribune sebagai toko paling ambisius. Ia menghubungkan banyak lokasi terkenal, seperti North Michigan Avenue, Pioneer Court, dan Chicago River.

Senior Vice President of Retail Angela Ahrendts dalam kesempatan ini mengatakan Apple Michigan Avenue adalah yang pertama berada di lokasi ritel global Apple yang paling signifikan di seluruh dunia.

“When Apple opened on North Michigan Avenue in 2003, it was our first flagship store, and now we are back in Chicago opening the first in a new generation of Apple’s most significant worldwide retail locations.”

“Apple Michigan Avenue exemplifies our new vision where everyone is welcome to experience all of our incredible products, services and inspiring educational programs in the heart of their city. We can’t wait to welcome the community for opening weekend, and to launch ‘The Chicago Series’ with our incredible local partners on Monday.”


Baca juga:


Dalam kesempatan yang sama, Chief Design Officer Jony Ive mengatakan kehadiran Apple Michigan Avenue menghapus batas antara bagian dalam dan luar serta menghidupkan kembali koneksi perkotaan yang penting di dalam kota. Ia juga disebutkan menyatukan plaza kota bersejarah yang sudah terputus dengan hadirnya arena baru yang dinamis dan dekat sungai.

Seperti toko flagship toko ritelnya di seluruh dunia, Apple Michigan Avenue dibangun tidak hanya untuk konsumen berbelanja produk-produk Apple, tapi juga tempat untuk berkumpulnya komunitas lokal. Untuk itu, mereka dalam pembukaannya bakal mengadakan program workshop gratis Today at Apple.

Sebagai tambahan, Apple juga bakal menggelar acara “The Chicago Series” selama sebulan penuh untuk merayakan pembukaan Apple Michigan Avenue. Dalam acara itu, mereka bakal bakal memberikan lima program buat komunitas, mulai dari teknologi, seni, teknologi, dan lainnya.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/10/apple-michigan-avenue-opens-tomorrow-on-chicagos-riverfront/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest