Follow Us

Time Machine News 16-22/10/2017: Mac Mini Bagian Penting dari Produk Apple di Masa Depan

Andri Alfansyah - Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:00
Time Machine News 16-22/10/2017: Mac Mini Bagian Penting dari Produk Apple di Masa Depan

Time Machine News merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Tim Cook: Mac Mini Termasuk Bagian Penting dari Produk Apple Masa Depan: Tim Cook memberikan penjelasan mengenai Mac Mini yang sudah lama sekali tidak mendapatkan update. Simak info lengkapnya!

Craig Federighi Jelaskan Tidak Ada Apple Event di Oktober 2017: Craig Federighi memberikan penjelasan bahwa tidak ada Apple Special Event di bulan Oktober 2017. Lantas bagaimana nasib iMac Pro dan juga HomePod?

Sebanyak 2–3 Juta Unit iPhone X Diprediksi Tersedia Saat Peluncuran: Apple bakal segera membuka pemesanan iPhone X dalam waktu satu minggu ke depan, namun jumlah pasokan iPhone premium tersebut diprediksikan kurang dari 5 juta unit.

How-Tos

13 Cara Mencegah Baterai Boros di iOS 11: Apakah kamu merasakan penggunaan baterai di iOS 11 sangat boros dan mengganggu? Simak 13 pengaturan berikut ini agak membuat iPhone lebih hemat…

App Highlight

Review Dragon Hills 2: Naga, Zombie dan Petualangan Menuju Masa Lalu: Dragon Hills 2 adalah games action adventure dengan karakter utama naga yang memburu para zombie pencuri. Simak reviewnya dan segera unduh!

Gmail for iOS Uji Coba Fitur Login Akun Email Yahoo, Hotmail dan Lainnya: Sering menggunakan Gmail dan bingung saat harus login akun Hotmail, Yahoo atau lainnya di aplikasi tambahan? Yuk coba daftar ke Gmail for iOS.

Adobe Kenalkan Layanan Creative Cloud Generasi Baru dan Adobe Sensei: Adobe punya banyak aplikasi baru di layanan Creative Cloud edisi 2017! Apa saja hal menarik yang dapat kamu peroleh dalam waktu dekat?

Miscellaneous

Pameran TIK Terbesar BRI Indocomtech 2017 Bakal Digelar di Jakarta Awal November: Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) kembali berencana menggelar BRI Indocomtech 2017 di Indonesia…


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest