Follow Us

Apple: iPhone X Bakal Tersedia di Toko Ritel Lebih dari 55 Negara Saat Peluncuran

Andri Alfansyah - Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:26
Apple: iPhone X Bakal Tersedia di Toko Ritel Lebih dari 55 Negara Saat Peluncuran

iPhone X bakal segera memulai debut perdananya di pasaran pada 3 November mendatang. Buat kamu yang khawatir tidak bakal kebagian satu unit iPhone X di toko ritel Apple saat peluncurannya lantaran habis dipesan, ada kabar gembira dari Apple.

Dilansir 9to5Mac, Apple baru saja mengumumkan bahwa iPhone X bakal tersedia di toko-toko ritel miliknya sejumlah negara pada hari Jumat, 3 November 2017 pukul 8 waktu setempat, meskipun adanya isu produksi. Untuk itu, kamu diharapkan datang lebih awal.

iPhone X will be available in more than 55 countries and territories, and in Apple Stores beginning Friday, November 3 at 8:00 a.m. local time. Stores will have iPhone X available for walk-in customers, who are encouraged to arrive early.

Sebelumnya, Apple kabarnya mengalami kendala produksi komponen-komponen buat iPhone X. Sehingga ini menyebabkan pasokannya menjadi sangat terbatas saat peluncurannya. Diprediksikan, mereka hanya menyediakan 2–3 juta unit iPhone X.

Dalam kutipan di atas, Apple mengatakan bakal meluncurkan iPhone X di 55 negara. Namun sayang, tidak ada nama Indonesia dalam daftar negara gelombang pertama yang menjual iPhone yang sangat dinanti kedatangannya tersebut. Berikut daftar negera selengkapnya:

Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bulgaria, Canada, China, Kroasia, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Greenland, Guernsey, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Qatar, Romania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, AS, dan Virgin Islands.


Baca juga:


Menjelang peluncurannya di pasaran, iPhone X bisa mulai kamu pesan di toko online Apple mulai tanggal 27 Oktober tepat tengah malam. Seminggu kemudian, kamu baru bisa menjemput atau membelinya di toko-toko ritel Apple di negara-negera yang disebutkan di atas.

Toko-toko ritel Apple diprediksikan bakal penuh dengan antrean konsumen. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, bakal banyak konsumen yang datang jauh-jauh hari dan berkemah di depan toko Apple untuk mendapatkan iPhone baru.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/10/24/iphone-x-in-store-availability/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest