Follow Us

(Video) Penampakan iPhone X Dibawa Pegawai Apple di Caffé Mac

Andri Alfansyah - Rabu, 25 Oktober 2017 | 11:40
(Video) Penampakan iPhone X Dibawa Pegawai Apple di Caffé Mac

Mendekati hari pemesanan iPhone X yang dijadwalkan siap dibuka pada Jumat, lusa mendatang, beredar sejumlah video pendek yang memperlihatkan iPhone baru tersebut sudah dipegang sebagian pengguna.

Video pertama diunggah oleh seorang YouTuber bernama Brooke Peterson di kanal yang miliknya saat sedang jalan-jalan. Dalam salah satu kegiatan, dia berkunjung ke Caffé Mac di Apple Campus untuk bertemu ayahnya yang merupakan pegawai Apple.

Ternyata ayahnya sudah memiliki iPhone X yang belum dirilis. Dia pun memamerkannya kepada putrinya tersebut saat membayar makanan di kasir Caffé Mac dengan menggunakan Apple Pay dan memberikannya kepada Brooke untuk dijajal selama beberapa menit.

Dalam videonya, Brooke mengakses beberapa fitur iPhone X seperti notifikasi yang sedikit berbeda dari iPhone lainnya yaitu terdapat tombol kamera dan lampu senter di notifikasi; dan kamera. Tidak hanya itu, dia menunjukkan bagian bodi kaca dan metal yang dimiliki iPhone X.

Videonya sendiri sudah dihapus. Namun tak sulit untuk bisa menemukannya di YouTube. Pasalnya, ada banyak akun yang mengunggah video tersebut kembali untuk kamu tonton. Berikut salah satunya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Video lain beredar luas di akun milik Webastiaan the Sith (@sdw) Twitter. Bisa kamu lihat dalam videonya, proses perpindahan aplikasi ke aplikasi lain (app switching) berjalan sangat halus dan lebih menarik dari perangkat iOS mana pun.

Beda dari iPhone biasa yang harus melibatkan tombol Home, mengakses antara aplikasi di iPhone X hanya dengan menyapu aplikasi ke kanan dan kiri atau dari bawah ke samping kanan atau kiri. Ini videonya:

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/10/24/app-switching-iphone-x-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest