Follow Us

Apple Pecat Pegawai yang Biarkan Anaknya Videokan iPhone X

Andri Alfansyah - Senin, 30 Oktober 2017 | 10:34
Apple Pecat Pegawai yang Biarkan Anaknya Videokan iPhone X

Gadis bernama Brooke Amelia Peterson tidak menyangka video yang diunggahnya bisa mendadak viral di dunia maya pekan lalu. Bahkan, videonya masuk jajaran trending topic dunia di YouTube.

Pekan lalu, Brooke memvideokan iPhone X yang belum dirilis Apple milik ayahnya yang bekerja sebagai engineer di Apple saat berkunjung ke Apple Campus. Namun bukannya rasa gembira yang diterima lantaran videonya banyak ditonton warganet, Brooke harus menerima kenyataan pahit.

Apple dikabarkan bukan saja meminta Brooke menghapus videonya, tapi juga sudah memecat sang ayah karena sudah melanggar peraturan. Hal tersebut diungkapkan Brooke dalam video terbaru yang diunggah Sabtu pekan kemarin.

Dalam videonya, Brooke mengatakan sang ayah bertanggung jawab karena sudah membiarkan dia mengabadikannya. Dia tidak tahu hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran. Namun Apple tidak memiliki toleransi bagi pegawai yang melanggar hingga akhirnya sang ayah dirumahkan.

“Apple asked me to take it down and I took it down right when they asked me to because I respect Apple. I had no idea that this was a violation. He takes full responsibility for letting me his iPhone X. Apple let him go. At the end of the day when you work for Apple it doesn’t matter how good of a person you are, if you break a rule, they have no tolerance.”

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

iPhone X sendiri baru bisa dipesan Jumat kemarin dan sudah ludes di berbagai belahan dunia sana. Apple rencananya bakal menjualnya secara resmi di pasaran pada Jumat, 3 November pekan ini. Namun dengan pasokan yang tentunya sangat terbatas.

(Video) Penampakan iPhone X Dibawa Pegawai Apple di Caffé Mac

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest