Follow Us

Publik Bisa Kunjungi Visitor Center di Apple Park Mulai 17 November

Andri Alfansyah - Jumat, 10 November 2017 | 10:19
Publik Bisa Kunjungi Visitor Center di Apple Park Mulai 17 November

Gedung Visitor Center yang berlokasi di kawasan Apple Park sudah sepenuhnya rampung dibangun dan siap untuk segera dibuka. Apple mengumumkan bakal membukanya untuk publik pada pertengahan bulan ini.

Dalam sebuah foto papan pengumuman yang beredar luas di Twitter sebagaimana dilansir 9to5Mac, Apple tepatnya bakal secara resmi mengadakan acara grand opening Visitor Center pada Jumat, 17 November 2017. Namun tidak diketahui pukul berapa pastinya mereka bakal membukanya.

@9to5mac Apple Park Visitors Center pic.twitter.com/VlMiIDoFmH

— Graham Crowley (@iGrahamC) November 8, 2017

Selain mengundang para pegawainya, Apple juga kabarnya mengundang warga yang berada di Cupertino dan sekitarnya ke acara eksklusif pembukaan gedung yang digelar sehari sebelunya yaitu 16 November. Acara tersebut bakal dibuka mulai 3 sore-8 malam waktu setempat.

Warga sekitar yang diundang cukup membawa kartu tanda penduduk atau KTP sebagai bukti mereka tinggal di Cupertino. Selain warga Cupertino, Apple disebutkan tidak akan memperkenankan mereka untuk masuk ke dalam area Visitor Center.

Just got an invite to visit Apple’s new visitor center. Cool tin foil shiny “Hello” harking back to the Mac’s introduction Tip @Techmeme pic.twitter.com/EogVpN9wes

— Abbi Vakil (@AbbiV) November 8, 2017

Dari namanya, Visitor Center adalah tempat buat pengunjung yang ingin melihat dari dekat markas baru Apple yaitu Apple Park yang sejumlah areanya masih dalam proses akhir pembangunan. Memiliki luas 10.000 kaki persegi, gedung ini menghabiskan dana pembangunan sebesar $109,6 juta.

Di dalam Visitor Center terdapat sejumlah fasilitas menarik, seperti gerai Apple buat mereka membeli produk-produk Apple, beragam merchandise, kafe, dek observasi di bagian atap, dan lainnya. Sementara Visitor Center bakal dibuka pertengahan bulan ini, Apple Park rencananya baru akan dibuka resmi April 2018.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular