Follow Us

(Video) Demo Jailbreak iPhone X di iOS 11.1.1

Bagus Hernawan - Senin, 13 November 2017 | 09:17
(Video) Demo Jailbreak iPhone X di iOS 11.1.1

Berita mengenai Jailbreak sudah cukup lama tidak tersiar, terutama setelah Apple merilis iOS 10.2.1. Namun akhir pekan lalu dalam sebuah acara POC 2017 Security and Hacking Conference di Korea Selatan, ada tim pengembang yang menunjukkan sebuah tools Jailbreak baru. Bahkan dalam demonya, mereka menggunakan perangkat iPhone X!


Baca Juga:


Tim pengembang tersebut bernama Tencent Keen Lab yang dalam demonya dilakukan oleh Liang Chen. Mereka memperagakan proses Jailbreak di iPhone X dengan iOS 11.1.1 dengan tools yang masih dirahasiakan. Sayangnya dalam lampiran video di atas, saya tidak melihat aplikasi Cydia dibuka alias tanda bahwa perangkat iOS sudah selesai dan berhasil melakukan Jailbreak.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada info tanggal rilis untuk tools Jailbreak iOS 11.1.1 yang diperagakan. Atau mungkin memang tidak akan dirilis alias hanya dipamerkan saja sebagai hasil uji coba celah keamanan di iOS 11.1.1 yang ditemukan oleh Tencent Keen Lab. Kita tunggu saja update berita selanjutnya ya!

Apakah kamu sudah menggunakan iPhone X? Atau sudah instal update iOS 11.1.1 dan berharap ada tools Jailbreak yang mendukung dalam waktu dekat? Silakan bagikan di kolom komentar ya!


Dibayar Terlalu Murah, Peretas iOS Enggan Setor Celah Keamanan ke Apple

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/11/10/iphone-x-jailbreak-demoed-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest