Follow Us

Apple Luncurkan Laman Panduan Hadiah 2017 Jelang Musim Liburan

Andri Alfansyah - Kamis, 16 November 2017 | 11:25
Apple Luncurkan Laman Panduan Hadiah 2017 Jelang Musim Liburan

Musim liburan akhir tahun bakal segera menyambangi. Nah menyambut kehadirannya, Apple baru saja meluncurkan laman hadiah 2017 berisi panduan buat konsumen memilih produk-produk Apple yang menarik untuk dijadikan hadiah.

Seperti bisa kamu harapkan, laman hadiah 2017 tersebut berisi aneka ragam lini produk baru Apple, seperti iPhone, iPad, Apple TV, Apple Watch, MacBook, dan aksesoris pendukungnya. Produk-produk tersebut buat kamu dijadikan hadiah menarik buat teman atau keluarga di musim liburan akhir tahun ini.

Di urutan atas laman hadiah tersebut, Apple memajang gambar iPhone X dalam ukuran yang besar sebagai produk andalan. Di sebelah bawahnya terdapat tautan untuk membeli iPhone X dan iPhone 8 atau iPhone 8 Plus.

Berlanjut ke bagian bawahnya lagi, terdapat sejumlah aksesoris pendukung iPhone lengkap dengan banderol harganya. Seperti AirPods dan beragam aksesoris case buat iPhone X (Silicon Case dan Leather Folio yang mirip seperti dompet).


Baca juga:


Produk lain yang dipamerkan dalam Holiday Gift Guide 2017 ada Apple Watch Series 3 dan aksesoris gelang beragam jenis; iPad Pro berikut Smart Keyboard, Leather Sleeve dan Smart Cover; MacBook, Apple TV 4K, headphone Beats, dan Kartu Hadiah (Gift Card).

Ada juga produk-produk dari pihak ketiga, seperti Sleeve bikinan Incase buat MacBook, robot R2-D2, drone DJI Mavic Pro yang eksklusif tersedia di Apple, printer Lifeprint, kabel wireless charging dari Belkin, dan tongsis dari Cliquefie.

Laman panduan hadiah produk-produk Apple untuk musim liburan 2017 selengkapnya bisa simak dalam tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/gifts”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest