Follow Us

(Video) Pesulap Ini Pakai iPad Jadi Sarung Tangan

Andri Alfansyah - Kamis, 16 November 2017 | 13:21
(Video) Pesulap Ini Pakai iPad Jadi Sarung Tangan

iPad tidak hanya berguna sebagai perangkat bekerja, belajar, atau hiburan, tapi ternyata berguna juga untuk dijadikan media menarik buat menampilkan atraksi sulap unik. Seperti yang dilakukan pesulap iPad Simon Pierro asal Jerman.

Dalam penampilan sulap terbarunya, Pierro mengkombinasikan media tradisional dan media kekinian. Yaitu sarung tangan berwarna putih dan perangkat iPad. Perangkat tablet dari Apple itu dijadikan sebagai sarung tangan untuk menghibur penontonnya.

Sarung tangan tersebut adalah sarung tangan yang pernah digunakan pesulap terkenal Richard Valentine Pitchford yang lebih dikenal dengan nama panggung Cardini. Oleh karena itu, atraksi sulapnya ini dipersembahkan untuk pesulap terhebat sepanjang masa tersebut.

Selain iPad dan sarung tangan, Pierro dalam atraksikanya sulapnya juga menggunakan beragam objek lain seperti bola-bola kecil dan saputangan; serta top hat atau topi pesulap dan tongkat sulap yang juga pernah dipakai Cardini.


Baca juga:


Sebagaimana atraksi sulap pada umumnya, trik sulap yang dilakukan Pierro sukar untuk dijelaskan. Benda-benda yang keluar dari di sarung tangan dalam iPad seolah terhubung dengan dunia nyata di tangan sang pesulap.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti, apakah Pierro menggunakan aplikasi kamera khusus di iPad miliknya. Dicari pun, aplikasi tersebut sepertinya tidak tersedia di App Store. Penasaran dengan penampilan sulap Pierro dengan menggunakan iPad? Kamu bisa menonton videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Video-video sulap dengan durasi lebih panjang dari pesulap yang berprofesi sebagai presenter TV itu juga tersedia di iTunes buat kamu unduh. Harganya adalah €7,99 atau sekitar Rp 127 ribu-an.

[source site_name = “Simon Pierro” site_url = “https://www.youtube.com/embed/G2sYHMj0Pe4”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest