Follow Us

(Foto) Apple Resmi Buka Visitor Center di Apple Park buat Publik

Andri Alfansyah - Sabtu, 18 November 2017 | 09:55
(Foto) Apple Resmi Buka Visitor Center di Apple Park buat Publik

Fasilitas Visitor Center yang ada di kawasan Apple Park akhirnya resmi dibuka pada Jumat pagi waktu Cupertino. Dalam pembukaan, Apple mengundang warga sekitar untuk merasakan pengalaman dengan inovasi yang dihadirkan di Apple Park.

Apple pun sudah membagikan foto-foto suasana kemeriahan pembukaan Visitor Center yang dilengkapi dengan atap yang terbuat dari bahan serat fiber kantilever tersebut. Sehingga membuatnya tampak melayang tanpa banyak penyangga untuk menyokongnya.

Secara desain, wujud bangunan Visitor Center sendiri mirip layaknya gerai Apple. Karena, memang di dalamnya terdapat area untuk penjualan produk-produk, seperti iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook, merchandise bermerek, dan lainnya.

Selain itu di Visitor Center juga ada area kafe di mana pengunjung bisa makan, minum, dan bercengkerama dengan teman atau keluarga dengan suguhan pemandangan indah berupa pohon-pohon olive di dekat Apple Park.

Namun menariknya di Visitor Center, ada area khusus di mana pengunjung atau tamu bisa menjelajahi Apple Park secara 3D dengan dukungan teknologi Augmented Reality (AR). Di area tersebut, mereka bisa melihat salah satu panel surya terbesar di dunia hadir di Apple Park.


Baca juga:

Editor : Andri Alfansyah

Latest