Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Beat Street, Battle Break, ARcade Plane, Tayasui Sketches

Bagus Hernawan - Minggu, 19 November 2017 | 10:07
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Beat Street, Battle Break, ARcade Plane, Tayasui Sketches

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Beat Street (iOS/ Gratis)

Suka games fighting seperti di perangkat konsol tahun 90-an? Jika kamu ingin bernostalgia, silakan instal Beat Street yang menggunakan tampilan klasik dan mode pertarungan di jalanan. Tampilan dan kendalinya juga dibuat sangat ramah dengan perangkat iPhone yaitu mode tegak dan satu sentuhan saja untuk memukul atau banting musuh. Kamu juga bisa bermain bersama teman lain secara online atau menjalankan misi untuk mendapatkan beragam kombinasi serangan serta membuka stiker iMessage.

Download Beat Street · Harga: Gratis

Battle Break – Multiplayer (iOS/ Gratis)

Battle Break menggunakan cara bermain sangat sederhana yaitu bola peluru yang harus mengenai deretan balok. Layar kamu akan terbagi 2 di games Battle Break – Multiplayer yaitu sisi bawah untuk tempat bola dilemparkan dan sisi atas adalah bola dari musuh kamu. Setiap selesai melempar bola, balok baru akan tampil dari sisi tengah dan kembali harus kamu hancurkan. Ya, musuh di games ini adalah balok yang terus datang dan musuh yang juga bisa menyelesaikan tantangan dengan lebih cepat.

Setelah lama bermain, kamu juga bisa mendapatkan bola baru serta bermain dengan teman lain di dunia maya. Tertarik mencoba Battle Break – Multiplayer? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ya!

Download Battle Break - Multiplayer · Harga: Gratis

ARcade Plane (iOS/ Gratis)

ARcade Plane adalah games AR dan kombinasi arcade yang sangat mudah dimainkan untuk segala usia. Kamu akan memindai ruangan sebagai tempat bermain lalu peta virtual akan hadir di depan layar iPhone atau iPad. Tugas kamu di ARcade Plane adalah membantu pesawat yang ada di permainan ini untuk terbang rendah dan mengambil bintang. Setelah lama bermain, bintang yang diberikan semakin banyak dan cukup sulit untuk diambil.

Saya sudah mencoba ARcade Plane dan tantangan yang diberikan cukup seru namun tetap mudah dimainkan. Ada lebih dari 20 pesawat yang bisa kamu buka dan kendali sangat mudah. Yuk segera unduh!

Download ARcade Plane · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Assembly (iOS/ Gratis)
1 2 3

Editor : MakeMac

Latest