Follow Us

iPhone X & Apple Watch Series 3 Masuk Daftar 10 Gadget Terbaik 2017

Andri Alfansyah - Selasa, 21 November 2017 | 10:36
iPhone X & Apple Watch Series 3 Masuk Daftar 10 Gadget Terbaik 2017

Dua produk teranyar Apple, iPhone X dan Apple Watch Series 3, masuk dalam daftar gadget terbaik 2017 versi majalah TIME. Dalam daftar, iPhone X menyabet peringkat 2, sedangkan Apple Watch Series berada di peringkat 9.

iPhone X diakui memang dihargai mahal dan tak semua orang mampu membelinya. Namun yang menjadi pertimbangan TIME memasukkan iPhone X ke dalam daftar 10 gadget terbaik 2017 adalah fitur-fitur barunya, seperti layar besar dengan desain bezeless, Face ID, kamera tajam, baterai yang bisa bertahanan, dan bodi yang ringkas.

Yes, it’s expensive. Yes, you’ll probably have a hard time getting your hands on one. And yes, Android did it first. But the iPhone X’s edge-to-edge screen and facial recognition system will undoubtedly set a new standard for phones to come. For one, Apple’s Face ID system, even despite the security concerns, is already being used in more creative ways than Samsung’s facial identification tech. Third-party apps like Snapchat and Warby Parker are taking advantage of the iPhone X’s face-mapping technology to project realistic masks over your eyes or select glasses that suit your face’s shape. That, combined with a sharp camera, long battery life, and large screen packed into a more palatable size, make Apple’s iPhone X a top pick.

iPhone X sebelumnya juga dinobatkan majalah TIME sebagai salah satu dari 25 penemuan terbaik 2017. Terpilih lantaran hadir dengan desain baru dan fitur-fitur canggih.

Adapun Apple Watch Series 3 terpilih menjadi salah satu gadget terbaik dalam daftar yang sama adalah lantaran ia sudah mendukung konektivitas LTE yang memungkinkan menerima panggilan telepon dan SMS tanpa tergantung pada iPhone. Sehingga memberikan pengguna keleluasaan untuk meninggalkan iPhone di rumah.


Baca juga:


Pertimbangan lain, Apple Watch Series 3 sudah dilengkapi prosesor lebih kencang dan sensor barometer baru untuk mengukur beragama aktivitas olahraga, seperti menghitung jumlah tangga dan lainnnya.

Peringkat pertama daftar 10 gadget terbaik 2017 direbut Nintendo Switch. Samsung Galaxy S8 juga masuk dalam daftar yaitu hanya berhasil meraih peringkat 5, berada beberapa tingkat di bawah iPhone X.

Gadget-gadget lain yang masuk daftar bergengsi tersebut adalah Sony Alpha A7R III, XBox One X, Amazon Echo (senerasi kedua), Super Nintendo Entertainment, DJI Spark, dan Microsoft Surface Laptop. Selengkapnya bisa kamu simak di tautan ini.

[source site_name = “TIME” site_url = “http://time.com/5029999/top-10-gadgets-2017/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest